World

Varun Dhawan Bagikan Potret Pernikahan dengan Natasha Dalal, Magis!

Selamat, Varun Dhawan resmi menikah dengan kekasih masa kecilnya. Kepoin kisah pertemuan awal mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)
Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)

Matamata.com - Seleb Bollywood Varun Dhawan menikah secara resmi dengan Natasha Dalal. Setelah membuat penggemar menunggu sepanjang hari, pasangan itu akhirnya merilis foto pertama mereka sebagai suami dan istri.

Varun turun ke Instagram untuk membagikan foto pertama. "Cinta seumur hidup baru saja resmi," tulisnya di postingan Instagram semalam (24/1/2021.

Baik Varun dan Natasha terlihat mengenakan pakaian perak yang cantik dan dikelilingi oleh keluarga mereka. Ayah Varun David Dhawan dan ibu Laali juga terlihat di foto. Potret pernikahan Varun Dhawan dan Natasha Dalal tampak begitu indah dan magis.

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)
Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)

Dilansir Hindustan Times, pernikahan itu berlangsung di The Mansion House Alibaug. Dengan keamanan yang ketat dan aturan ketat yang melarang pengambilan gambar sehingga tidak ada foto pasangan atau tamu mereka yang dapat ditemukan secara online di media sosial.

Di antara mereka yang hadir adalah pembuat film Karan Johar, perancang busana Manish Malhotra dan pembuat film Kunal Kohli. Pasangan itu dikabarkan menikah pada Minggu malam diikuti dengan upacara haldi di pagi hari.

Awal bulan ini, Varun buka-bukaan tentang bagaimana rencana pernikahannya dengan Natasha terpengaruh tahun lalu akibat pandemi virus corona. Dia bilang mungkin tahun 2021 ini adalah momen mereka menikah.

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)
Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/@varundvn)

"Semua orang membicarakan ini (pernikahannya) selama dua tahun terakhir. Tidak ada yang konkret saat ini. Ada begitu banyak ketidakpastian di dunia saat ini, tetapi jika semuanya beres, maka mungkin tahun ini. Maksud saya… saya merencanakannya dengan pasti segera. Tapi biar lebih pasti, ”ujarnya dalam wawancara kepada majalah Filmfare

Varun dan Natasha telah berpacaran selama bertahun-tahun dan merupakan kekasih masa kecil. Di acara radio Kareena Kapoor What Women Want, Varun berbicara panjang lebar tentang bagaimana dia jatuh cinta pada Natasha.

“Pertama kali saya bertemu Natasha adalah di kelas enam. Kami belum berkencan sejak saat itu. Kami berteman sampai kelas sebelas atau dua belas. Kami adalah teman yang sangat dekat, ”katanya.

Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)
Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

“Saya masih ingat, kami pergi ke Maneckji Cooper, dia di rumah kuning dan saya di rumah merah. Itu di lapangan basket. Jadi, saat istirahat makan siang, di kantin, mereka memberi Anda makanan dan minuman energi. Saya ingat dia berjalan, saya ingat melihatnya dan sebenarnya, ketika saya melihatnya hari itu, saya merasa seperti saya jatuh cinta padanya. Itu dia," tambahnya. Selamat menempuh hidup baru Varun Dhawan dan Natasha Dalal.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report