World

Aishwarya Rai Posting Foto 14 Tahun Lalu, Detik-Detik Sebelum Dilamar Suami

Aishwarya Rai membagikan kenangan manis tahun 2007.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Matamata.com - Seleb Bollywood Aishwarya Rai telah membagikan banyak kolase foto dari pemutaran perdana film hitnya tahun 2007, Guru. Dia turun ke Instagram untuk memposting foto dan berbagi kenangan berharga dengan penggemarnya.

Foto-foto tersebut menampilkan Aishwarya dan Abhishek Bachchan pada pemutaran perdana film tersebut di New York. Aishwarya terlihat mengenakan sari biru, menatap Abhishek dengan penuh kekaguman saat berbicara kepada pers. Ada juga sutradara film Mani Ratnam yang tampil necis dengan sweter krem dan jaket hijau.

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

"Pada hari ini ... 14 tahun ... GURU SELAMANYA," tulis Aishwarya Rai di Instagram. Penggemar ramai memuji kecantikan Aishwarya Rai di foto tersebut dan mengatakan bahwa mereka senang melihatnya di salah satu film Mani lagi.

"Wanita tercantik di alam semesta," tulis seorang netizen. "Sutradara dan muse-nya. 14 tahun film Guru. Tidak sabar melihatmu memerankan Nandini di Ponneyselvan," tulis yang lain.

Dilansir Hindustan Times, film Guru adalah film tentang seorang pengusaha ambisius dari Gujarat, diperankan oleh Abhishek. Dia menaiki tangga kesuksesan bersama istrinya, diperankan oleh Aishwarya, di sisinya. Film ini juga dibintangi oleh R Madhavan, Vidya Balan dan Mithun Chakraborty.

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Menariknya, tepat setelah pemutaran perdana di New York inilah Abhishek melamar Aishwarya. "Saya sedang syuting di New York untuk sebuah film. Dan, saya dulu berdiri di balkon kamar hotel saya dan berharap, 'Suatu hari, bukankah menyenangkan jika saya bersama dengannya, menikah. Bertahun-tahun kemudian, kami ada di sana untuk pemutaran perdana Guru. Setelah pemutaran perdana, kami kembali ke hotel. Jadi, saya membawanya ke balkon yang sama, dan saya memintanya untuk menikah dengan saya," kata Abhishek Bachchan dalam sebuah wawancara.

Aishwarya selanjutnya akan terlihat di Ponniyin Selvan yang disutradarai Mani. Ini didasarkan pada novel fiksi karya Kalki Krishnamurthy dengan judul yang sama dan dibuat dalam dua bagian.

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan  (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya dikabarkan akan memainkan peran ganda dalam film tersebut. Pemeran lainnya termasuk Chiyaan Vikram, Trisha, Jayam Ravi, Karthi, Sobhita Dhulipala dan Aishwarya Lekshmi dalam peran penting.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report