World

Kena Demam Korea, Kajol Ngaku Suka Drama Crash Landing On You

Kajol mengakui dirinya suka nonton drama Korea.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Artis Bollywood, Kajol pernah jadi idola anak kecil hingga orang dewasa pada zamannya. Di Indonesia sendiri, Kajol mulai populer usai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai.

Ia sukses beradu akting dengan Shah Rukh Khan hingga membawa nama film Bollywood semakin mendunia. Film-film yang dibintangi wanita 46 tahun itu bahkan selalu sukses.

Kajol ngaku suka drama korea (Instagram.com/coppamagz)
Kajol ngaku suka drama korea (Instagram.com/coppamagz)

Tapi siapa sangka, Kajol kini kena demam drama Korea. Saat diwawancara oleh Netflix, istri Ajay Devgan itu mengaku menyukai drakor Crash Landing on You yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin.

"Benar. Menurutuku mereka sangat menghibur. Sangat estetik. Aku memulai dengan Crash Landing on You yang merupakan salah satu favoritku," ungkap Kajol dalam video wawancara Netflix yang dibagikan kembali oleh @coppamagz.

Menurut Kajol, kisah cinta yang dihadirkan antara dua negara sangatlah menarik. Bahkan pembuatan drama tersebut sangat luar biasa.

Kajol ngaku suka drama korea (Instagram.com/coppamagz)
Kajol ngaku suka drama korea (Instagram.com/coppamagz)

"Ku pikir ide dari kisah cinta Korea Utara-Korea Selatan sangat luar biasa dan aku menyukai bagaimana mereka melakukan itu. Itu adalah ide yang luar biasa dan dieksekusi secara fantastis," lanjutnya.

Mendengar pengakuan Kajol yang menyukai Crash Landing on You, netizen langsung heboh. "Klepek klepek ama Hyun Bin ya bund," tulis netizen.

"Waw idola gue suka kdrama juga," sahut yang lain. "Padahal Ajay Devgan gak kalah sama Hyun Bin ya. Kalau di India ajay Devgan sama Abhishek Bachchan tuh masuk deretan hot daddy," timpal yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report