World

Jatuh dari Lantai saat Gendong Putranya, Meghan Markle Keguguran

Meghan Markle keguguran saat gendong putra sulungnya.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle membawa kabar mengejutkan. Ia mengaku baru saja kehilangan calon anak keduanya beberapa bulan lalu.

Pengakuannya ini ia tuliskan dalam sebuah surat kepada New York Times. Meghan bahkan tak ragu mengungkapkan kronologi sebelum ia kehilangan anak keduanya.

Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)
Transformasi Meghan Markle (YouTube/Mister Change)

Saat itu, Meghan tengah mengasuh putranya, Archie. Ia membereskan rumah dan melakukan kegiatan lainnya sebelum akhirnya menggendong sang putra.

"Pagi itu di bulan Juli saya memulai hari seperti biasa. Membuat sarapan. Beri makan anjing-anjing. Minum vitamin," tulis Meghan membuka suratnya dilansir dari Daily Mail.

"Menemukan kaus kaki yang hilang. Mengambil krayon yang ada di bawah meja. Mengikat rambut ekor kuda sebelum menggendong anak saya dari tempat tidurnya," lanjut dia.

Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)
Pangeran Harry, Meghan Markle dan Bayi Archie (YouTube)

Setelah beres-beres, di tengah menggendong putranya, Meghan mengalami kram perut yang luar biasa. Ia terjatuh bersama Archie. "Setelah mengganti popoknya, saya merasakan kram yang sangat sakit. Lalu saya jatuh ke lantai dengan posisi memeluk Archie," ungkap Meghan.

Wanita 39 tahun itu merasa begitu kesakitan, tapi tak mau membuat Archie panik. Lalu ia menahan rasa sakitnya dan menyanyi dengan nada ceria. "Aku tahu, saat aku menggenggam anak sulungku, aku kehilangan anak kedua," kata dia.

Saat terbangun, Meghan sudah berada di kasur rumah sakit dengan didampingin Pangeran Harry. Ia menangis saat tahu kehilangan anak keduanya. Meghan Markle keguguran diduga karena kelelahan. Melihat kondisi Meghan yang begitu syok, sang suami tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)
Pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

"Menatap pada dinding putih yang dingin, mata saya berkaca-kaca. Saya mencoba membayangkan bagaimana kita akan sembuh," lanjut Meghan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report