World

Masuk 4 Nominasi Grammy Awards 2021, Justin Bieber Protes

Justin Bieber protes albumnya masuk nominasi ini.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Penyanyi Justin Bieber masuk ke dalam 4 nominasi sekaligus dalam Grammy Awards 2021. Tapi rupanya, Justin tak terima karena album Changes miliknya masuk ke dalam nominasi Pop Album Vocal. Menurutnya, album tersebut harusnya masuk ke dalam nominasi R&B.

Lewat akun Instagram-nya, suami Hailey Baldwin itu memprotes penyelenggara Grammy Awards. Menurutnya, album tersebut jelas-jelas bergenre R&B. Tapi justru masuk ke dalam nominasi Pop Vocal Album.

Celana Justin Bieber melorot (Instagram/@lamiscorner)
Celana Justin Bieber melorot (Instagram/@lamiscorner)

“Changes dari dulu hingga sekarang adalah album R&B. Itu tidak dianggap sebagai album R&B sangatlah aneh bagi saya. Saya tumbuh dengan mengagumi musik R&B dan ingin membuat proyek yang akan mewujudkannya," tulis Justin Bieber lewat feed terbarunya.

"Jika tidak dimasukkan ke dalam kategori itu terasa aneh mengingat dari nada, melodi hingga gaya vokal hingga drum hip hop yang dipilih, tidak dapat disangkal, (itu) album R&B!” lanjutnya.

Bukannya tak bersyukur, Justin berterima kasih banyak karena ia sudah masuk dalam 4 nominasi ajang penghargaan bergengsi itu.

Justin Bieber protes (Instagram.com/justinbieber)
Justin Bieber protes (Instagram.com/justinbieber)

“Tolong jangan salah mengira ini karena saya tidak tahu berterima kasih, ini hanya pikiran saya. Terima atau abaikan. Terima kasih kepada orang-orang yang memperjuangkan aku,” tulis Justin menambahkan dalam caption postingannya.

Diketahui penyanyi kelahiran 1994 itu masuk dalam nominasi 4 nominasi sekaligus, yakni Pop Solo Performance, Pop Duo/Group Performance, Country Duo/Group Performance, dan Pop Vocal Album. Ia bersaing dengan Beyonce hingga BTS dalam ajang Grammy Awards 2021 yang akan digelar 31 Januari mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report