World

Sana Khan Menikah usai Sebulan Pensiun dari Bollywood: Semua karena Allah!

Sana Khan umumkan pamit dari dunia hiburan Bollywood pada awal Oktober 2020 lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)
Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)

Matamata.com - Ada kabar baik dan mengejutkan dari alumni Bigg Boss, Sana Khan. Dilansir NDTV, artis yang keluar dari industri hiburan Bollywood bulan lalu ini resmi menikah dengan seorang pria yang berbasis di Gujarat bernama Anas Sayed dalam sebuah upacara intim pada hari Jumat (20/11/2020).

Sana Khan mengumumkan berita pernikahan tersebut dalam sebuah postingan Instagram pada hari Minggu. Dia memposting foto dirinya dan suaminya dan menulis kata-kata manis penuh syukur.

Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)
Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)

"Saling mencintai karena Allah. Menikah karena Allah. Semoga Allah menyatukan kita dalam dunia ini dan mempersatukan kembali kita di Jannah ... #sanakhan # anassayed #nikah #married # 20thnov #alhumdulillah," tulis aktris cantik 33 tahun itu.

Foto tersebut menampilkan Sana Khan mengenakan lehenga pengantin merah ceri. Suaminya terlihat mengenakan pakaian putih dan tampak gagah mendampinginya.

Sejak Sabtu lalu, sejumlah foto dan video yang mengabarkan Sana Khan menikah menjadi trending di media sosial. Dalam salah satu video viral, kedua mempelai terlihat kompak memakai pakaian putih dan berpose untuk kamera sementara di video lain, mereka terlihat sedang memotong kue.

Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)
Sana Khan menikah (Instagram/@sanakhaan21)

Sebagai informasi pada awal Oktober lalu, Sana Khan hijrah dan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan Bollywood yang membesarkan namanya. Sang aktris mengungkapkan niatnya yang ingin lebih memperdalam agama Islam alias hijrah.

"Selama bertahun-tahun, aku telah menjalani kehidupan showbiz. Selama waktu ini aku telah diberkati dengan semua ketenaran, kehormatan, dan kekayaan," kata Sana Khan dikutip dari The Hindu pada (11/10/2020).

Semua kesuksesan dan kekayaan yang dia dapat dari dunia artis membuat Sana Khan bersyukur. Namun baginya, di momen ini pula ia memutuskan untuk meninggalkannya. "Terima kasih kepada penggemarku, aku sangat bersyukur atas apa yang kuterima," imbuhnya.

Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)
Sana Khan (Instagram/@sanakhaan21)

Diungkap Sana Khan, hijrahnya ini membuat dirinya merenung. Bukan hanya apa yang didapatkan, tapi juga segala sesuatu yang telah dilakukan. "Semoga saudara semua mendoakan agar taubat saya diterima Allah. Memberikan saya kemampuan untuk hidup dalam tekad mengikuti perintah-Nya," kata bintang reality show Big Boss ini.

Di Bollywood, Sana Khan sudah membintangi banyak film seperti Halla Bol, Jai ho, Wajah Tum Ho dan Toilet: Ek Prem Katha. Dia juga berpartisipasi dalam reality show Khatron Ke Khiladi dan tampil dalam beberapa film Tamil dan Telugu seperti Silambattam, Thambikku Indha Ooru, Mr. Nookayya dan Thalaivan. Selamat  menempuh hidup baru Sana Khan dan suami.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report