World

Sebelum Sukses Besar, Fatima Sana Shaikh Kerap Ditolak Industri Bollywood

Fatima Sana Shaikh saat ini menjadi salah satu artis muda bersinar di Bollywood.

Yohanes Endra

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)
Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Matamata.com - Sosok Fatima Sana Shaikh sedang menjadi perbincangan hangat dan menjadi artis muda yang bersinar di Bollywood. Perannya di film Dangal produksi Aamir Khan, membuat namanya melambung. Fatima Sana Shaikh pun banjir tawaran bermain film. Dalam waktu dekat, aktris 28 tahun ini bahkan akan merilis dua film terbaru. Namun, jauh sebelum sukses seperti sekarang, Fatima Sana Shaikh rupanya kerap mendapat penolakan dari sejumlah rumah produksi.

Meski cantik, wajah Fatima dianggap tak cocok untuk film Bollywood, karena tidak seperti Deepika Padukone atau Aishwarya Rai. "Saya diberitahu berkali-kali bahwa, 'Anda tidak akan pernah menjadi seorang aktris. Anda tidak terlihat seperti Deepika, Anda tidak terlihat seperti Aishwarya. Bagaimana Anda akan menjadi artis perempuan?'," ujar Fatima Sana Shaikh, mengutip dari HindustanTimes.

Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)
Fatima Sana Shaikh. (Instagram/@fatimasanashaikh)

Namun dengan apa yang telah ia capai saat ini, Fatima Sanak Shaikh membuktikan bahwa anggapan tersebut keliru. Ia pun bisa membuktikan bahwa dirinya pantas di Bollywood. "Jadi ada orang seperti mereka yang akan menurunkan motivasi Anda. Tapi sekarang ketika saya melihat ke belakang, saya pikir, 'cukup adil'. Itulah standar kecantikan yang mereka yakini. Yang itu harus terlihat persis seperti ini atau itu untuk menjadi artis perempuan," imbuh Fatima Sana Shaikh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report