World

Ponsel Deepika Padukone dan Sara Ali Khan Diperiksa Terkait Kasus Narkoba

Dalam pemeriksaan Deepika Padukone, Sharaddha Kapoor dan Sara Ali Khan juga membantah telah menggunakan narkotika.

Linda Rahmadanti

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Biro Pengendalian Narkotika India (BNN-nya India) atau Narcotics Control Bureau (NCB) memeriksa tiga aktris, Deepika Padukone, Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan terkait kasus narkoba. Namun dari pemeriksaan sementara, NCB tidak menemukan keterkaitan Deepika Padukone, Sharaddha Kapoor dan Sara Ali Khan dengan pengedar narkoba.

"Saat ini kami mengandalkan bukti teknis. Tidak ada kejang yang terjadi. Sejauh ini, tidak ada kaitan antara aktor-aktor ini dengan penjual mana pun. Pernyataan mereka akan disampaikan ke pengadilan nanti," kata seorang sumber, mengutip dari Hindustan Times.

Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]
Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]

Meski begitu, NCB saat ini tengah memeriksa tiga ponsel artis beken tersebut. Dalam pemeriksaan Deepika Padukone, Sharaddha Kapoor dan Sara Ali Khan juga membantah telah menggunakan narkotika.Ketiganya akan kembali dipanggil jika NCB bukti kuat mengarah keterkaitan mereka terhadap pengedaran narkotika.

Menurut sumber dari Mumbai Miror, seorang pejabat NCB mengatakan Deepika Padukone telah ditanyai tentang obrolan WhatsApp-nya dengan manajernya, Karishma Prakash. Tapi istri aktor Ranveer Singh itu mengatakan bahwa dia berbicara tentang rokok dan membantah mengonsumsi obat apa pun.

Shraddha Kapoor menggunakan Kanabidiol untuk untuk penggunaan eksternal. Sedangkan Sara Ali Khan juga turut membantah dirinya menggunakan obat terlarang tersebut. 

Kanabidiol adalah senyawa yang terdapat pada ganja. Namun, kanabidiol tidak membuat mabuk seperti efek tetrahidrokanabinol. Kanabidiol digunakan untuk mengatasi kegelisahan, gangguan bipolar, distonia (gangguan otot), kejang, sklerosis multipel, penyakit Parkinson, dan skizofrenia.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Dugaan keterlibatan Deepika Padukone, Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan dalam kasus narkotika bermula dari kasus bunuh diri ator Sushant Singh Rajput pada 14 Juni 2020. Dalam pemeriksaan polisi, sang kekasih, Rhea Chakraborty mengakui kalau aktor 34 tahun itu menggunakan narkoba.

Sushant Singh Rajput memanfaatkan Rhe Chakraborty dan kakak laki-lakinya, Showik untuk memesan narkoba. Selama pemeriksaan, Rhea juga mengungkap kalau hampir seluruh bintang Bollywood menggunakan barang haram tersebut.

Selain Deepika Padukone Shraddha Kapoor dan Sara Ali Khan, diyakini banyak artis lain yang memakai narkoba. Namun, informasi nama-nama tersebut masih dirahasiakan pihak kepolisian. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report