World

Anak Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Lahir, Ini Jenis Kelaminnya

Selamat, Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya.

Linda Rahmadanti

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Anak pertama dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kini sudah lahir. Zayn Malik mengunggah foto sang bayi yang diwakili dengan genggaman tangan mungilnya. Di postingannya itu pula suami Gigi Hadid ini mengabarkan jenis kelamin anaknya.

"Bayi perempuan kami hadir di sini dalam keadaan sehat dan cantik," kata Zayn Malik mengawali kicauannya di Twitter, Kamis (24/9/2020).

Sebagai seorang yang baru menyandang status sebagai ayah, Zayn Malik coba mengekspresikan kebahagiaan yang terasa mustahil. Termasuk tanggung jawab yang akan ia lakukan kedepannya.

Unggahan Zayn Malik [Twitter/@zaynmalik]
Unggahan Zayn Malik [Twitter/@zaynmalik]

"Cinta yang kurasakan untuk makhluk kecil ini mungkin di luar pemahamanku. Tapi aku bersyukur bisa mendapatkannya dan mengatakan ia adalah milikku," kata penyanyi 27 tahun ini.

"Aku bersyukur atas kehidupan yang akan kita jalani bersama-sama," imbuhnya.

Sayangnya, Zayn Malik belum mengumumkan nama dari bayi perempuannya. Walaupun begitu, banyak di antara warganet yang bersuka cita atas kelahiran anak pertamanya dengan Gigi Hadid.

"Aku sangat bahagia untukmu Zayn. Aku yakin anakmu anak menjalani hidup yang bahagia karena dia memiliki orangtua sepertimu dan Hadid," kata penggemar Harry Styles di akun @notharrystyles.

"Mengirim banyak cinta untukmu dan Hadid, serta tentunya buat bayi kalian yang mungil," kata @colesprouseghq.

Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)
Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)

"Sangat bangga padamu, dan aku yakin kau akan menjadi ayah yang luar biasa untuk putrimu kelak," imbuh @ganny5ifEyl.

Antusias menyambut kelahiran anak Gigi Hadid dan Zayn Malik juga dirasakan oleh orangtua dari model 25 tahun itu. Ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid misalnya bahkan menuliskan bismillah jelang persalinan putrinya.

“Halo cucu kecil, ini aku (kakekmu). Aku sangat bahagia dan aku juga berharap kamu selalu merasakan kebahagiaan,” ucap lelaki keturunan Palestina ini.

Termasuk pula ibu Gigi Hadid yang sudah antusias sejak awal kehamilan anaknya. "Aku tidak sabar akan menjadi nenek September mendatang," kata Yolanda Hadid pada April lalu. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report