World

Gantung Diri di Dapur, Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas

Diduga kematian Sameer Sharma adalah bunuh diri.

Tinwarotul Fatonah

Sameer Sharma. (India Today)
Sameer Sharma. (India Today)

Matamata.com - Aktor asal India, Sameer Sharma ditemukan tewas mengenaskan tergantung di dapur apartemennya kawasan Malad, Mumbai, India pada Rabu (5/8/2020).

Tubuh aktor 44 tahun ini ditemukan penjaga gedung yang mengintip melalui jendela dapur. Ia memberitahu petugas komplek dan kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi kemudian bergegas membawa aktor ‘Kahaani Ghar Ghar Ki’ ke rumah sakit. Namun dokter menyatakan ia sudah meninggal dunia.

Diduga kematian Sameer Sharma adalah bunuh diri. Namun hingga saat ini pihak polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sameer Sharma. (Times of India)
Sameer Sharma. (Times of India)

“Kami belum menemukan catatan bunuh diri di tempat itu. Tampaknya menjadi kasus bunuh diri,” kata inspektur senior kantor polisi Malad, George Fernandes dikutip dari Indian Express, Kamis (6/8/2020).

Informasi lainnya, adalah dugaan jika Sameer Sharma sudah tergantung selama dua hari.

“Kami telah mengirimkan jenazahnya untuk diautopsi,” imbuh George.

Dugaan itu muncul lantaran aktor sekaligus model ini tinggal sendirian di apartemen yang disewa sejak Februari 2020.

Kepolisian juga telah melakukan upaya untuk menghubungi pihak keluarga Sameer Sharma.

Sameer Sharma merupakan salah satu aktor terkenal di Bollywood. Ia memulai karier akting pada 2004 lewat serial Kahaani Ghar Ghar Kii, tercatat 15 judul serial acara televisi telah dimainkannya.

Selain itu, aktor kelahiran Delhi ini juga pernah membintangi dua film yakni Hasee To Phasee dan Ittefaq.

Kematian Sameer Sharma menambah daftar panjang bintang India yang meninggal dunia secara mengenaskan.

Sebelumnya ada Sushant Singh Rajput yang juga bunuh diri dengan menggantungkan tubuhnya di langit-langit kipas angin kamar. Kematian Sushant Singh Rajput kala ini menjadi perbincangan hangat dimana-mana. (Rena Pangesti)

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report