World

Rela Jadi Kriminal Demi Terkenal, Kepoin Sinopsis Film Infamous

Bintang muda seperti Bella Thorne ikut membintangi Infamous.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Infamous (YouTube)
Infamous (YouTube)

Matamata.com - Salah satu film yang rilis di tengah pandemi virus corona adalah Infamous. Sebagai akibatnya, film ini hanya diputar di beberapa bioskop Amerika dan lewat rental video.

Film ini langsung menduduki posisi runner up di weekend perdananya saat pertama rilis di Juni 2020. Box Office Mojo melaporkan, film yang tayang di 58 bioskop Amerika Utara itu mendapatkan US$ 160,371.

Salah satu adegan film Infamous
Salah satu adegan film Infamous

Peringkat runner up untuk film Infamous bertahan selama dua minggu. Terkini, film  berdurasi 100 menit itu menempati urutan keempat dengan total pendapatan US$ 392,732.

Bintang muda seperti Bella Thorne dan aktor kenamaan di Netflix, Jake Manley ikut membintangi film ini. Menyusul artis lainnya seperti Amber Riley, Michael Sirow dan Marisa Coughlan.

Sinopsis Infamous

Infamous bergenre thriller, action yang menampilkan pasangan muda rela melakukan apapun demi menjadi viral dan tentunya terkenal.

Arielle Summers dan Dean Taylor adalah pasangan kekasih dari kota kecil di Florida. Mereka viral di media sosial usai melakukan serangkaian kriminal. 

Aksi itu tentu saja ditentang pihak kepolisian. Namun mereka justru kabur alih-alih menyerahkan diri. 

Melanjutkan misi untuk menjadi orang yang lebih terkenal lagi di Southland. Keduanya bertingkah semakin liar, membuat kekacauan dan tidak peduli pada biaya yang ditanggung.

Infamous (Imdb)
Infamous (Imdb)

Lewat Rotten Tomatoes, sejumlah kritikus film memberikan komentar beragam untuk film ini.

"Ini bisa dianggap sebagai film thriller yang menarik. Mendorong seseorang melakukan apapun demi ketenaran," tulis Molly Freeman dari Screen Rant.

Sementara Caldwell menambahkan, film ini seperti realitas kehidupan nyata soal kehidupan media sosial. Di mana tak sedikit orang yang mencari perhatian dengan cara apa saja. 

Bagaimana menurutmu filmnya? Jangan lupa nonton! [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report