World

7 Seleb Bollywood Meninggal saat Pandemi, 2 Diantaranya Diduga Bunuh Diri

Rishi Kapoor dan sederet seleb Bollywood di bawah ini meninggalkan kita di tengah pandemi corona belum lama ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor  (Instagram/@neetu54)
Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Di saat publik tengah menderita karena perekonomian luluh lantak dan korban berjatuhan karena pandemi corona, banyak seleb Bollywood meninggalkan kita. Salah satunya ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor meninggal dunia karena kanker.

Kepedihan menjadi dua kali lipat karena penggemar kehilangan sosok idola mereka selamanya. Mari kita tundukkan kepala sekali lagi untuk mengenang kepergian seleb Bollywood selama pandemi corona.

Ini dia 7 seleb Bollywood meninggal di tengah pandemi corona belum lama ini dilansir News 18. Tragisnya, ada seleb Bollywood diduga bunuh diri.

Kepoin selengkapnya di bawah ini!

1. Mebiena Michael

Mebiena Michael (Instagram/@mebiena_micheal)
Mebiena Michael (Instagram/@mebiena_micheal)

Pemenang reality show Pyate Hudugir Halli Life, Mebiena Michael meninggal dalam kecelakaan di jalan yang mengerikan pada Selasa Sore, 26 Mei 2020. Artis 22 tahun ini dalam perjalanan ke kota asalnya di Madikeri, Karnataka saat kecelakaan terjadi.

Saat dalam perjalanan, mobil Mebiena menabrak traktor dan akibatnya, dia menderita cedera parah. Peristiwa naas itu terjadi di suatu tempat dekat Devihalli di Karnataka dan yang lainnya yang terkena dampak kecelakaan itu telah dilarikan ke fasilitas medis terdekat.

2. Preksha Mehta

Preksha Mehta. (Instagram/@iamprekshamehta)
Preksha Mehta. (Instagram/@iamprekshamehta)

Aktris "Crime Patrol" Preksha Mehta diduga telah melakukan bunuh diri. Dia berusia 25 tahun saat mengakhiri hidupnya pada 25 Mei 2020.

Preksha mengambil nyawanya dengan menggantung diri di kipas langit-langit pada Senin malam di kediamannya di Indore, Madhya Pradesh. Dalam surat yang ditinggalkannya, ia mencurahkan kesedihannya atas mimpinya yang hancur. Preksha juga sempat meninggalkan unggahan terakhir di Instagram.

3. Rishi Kapoor

Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)
Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Aktor kawakan Rishi Kapoor meninggal di Mumbai pada 30 April 2020. Menurut laporan, aktor berusia 67 tahun itu dirawat di Rumah Sakit Yayasan Sir HN Reliance setelah mengeluh bahwa ia merasa tidak enak badan.

Pada tahun 2018, Rishi Kapoor memang didiagnosis menderita kanker untuk pertama kalinya, dan setelah itu sang aktor berada di New York selama hampir setahun untuk menjalani perawatan. Dia kembali ke India pada September 2019 usai dinyatakan membaik. Namun sepertinya takdir berkata lain.

4. Irrfan Khan

Irrfan Khan (Instagram/@irrfan)
Irrfan Khan (Instagram/@irrfan)

Aktor Irrfan Khan, salah satu aktor paling multitalenta dan dihormati di bioskop Hindi, telah meninggal di Mumbai pada 29 April 2020 pada usia 54 tahun. Irrfan sempat dirawat di rumah sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani di Mumbai karena infeksi usus besar, kata juru bicaranya.

5. Nimmi

Nimmi (Kolase YouTube)
Nimmi (Kolase YouTube)

Aktris lawas dan legendaris Bollywood, Nimmi meninggal di kediamannya di kota pada tanggal 25 Maret. Dia berusia 88 tahun dan telah menderita sakit berkepanjangan.

Nimmi, yang bernama Nawab Banoo, membuat debut Bollywood dalam rilis Raj Kapoor pada 1949, "Barsaat", yang merupakan hit besar pertama Kapoor. Film ini turut dibintangi Nargis.

6. Wendell Rodricks

 Wendell Rodricks (Instagram/@wendellrodricks)
Wendell Rodricks (Instagram/@wendellrodricks)

Perancang busana terkenal dan penerima penghargaan Padma Shri, Wendell Rodricks meninggal pada 12 Februari setelah menderita penyakit yang berkepanjangan. Dia meninggal pada pukul 17:45.

Selain menjadi desainer A-list, Rodricks juga seorang aktivis untuk berbagai sebab sosial, lingkungan, dan hak-hak gay. Pada tahun 2014, penghargaan sipil tertinggi keempat dari Pemerintah India, Padma Shri, diberikan kepadanya.

7. Sejal Sharma

Sejal Sharma (Instagram/@i_sejalsharmaofficial)
Sejal Sharma (Instagram/@i_sejalsharmaofficial)

Sejal Sharma, yang berakting di acara TV Dil Toh Happy Hai Ji, dikabarkan melakukan bunuh diri dengan cara menggantung diri di kediamannya di Jalan Mira pada 24 Januari 2020.

Sharma adalah wajah yang dikenal di dunia periklanan sebelum populer di TV. Dia bekerja dengan sejumlah aktor Bollywood untuk iklan TV-nya.

Berasal dari Udaipur di Rajasthan, Sharma pindah ke Mumbai pada 2017. Dia juga berakting di web show berjudul Azad Parinde, menurut sejumlah laporan.

Itu dia seleb Bollywood meninggal di tengah pandemi corona belum lama ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report