World

Asisten Pribadi Meninggal, Aamir Khan Tertunduk saat Melayat Buat Sedih

Asistennya selama 25 tahun meninggal karena serangan jantung, Aamir Khan syok.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Matamata.com - Asisten pribadi superstar Bollywood Aamir Khan selama 25 tahun, Amos meninggal dunia di Mumbai pada Selasa malam. Laporan dilansir News 18 mengatakan bahwa asisten terkena serangan jantung dan Aamir Khan benar-benar syok dengan kepergiannya yang terlalu dini.

Baik Aamir Khan dan istrinya, Kiran Rao terlihat menghadiri upacara terakhir Amos di Mumbai. Sebuah pertemuan kecil diselenggarakan di area Paul Nagar.

Aamir dan Kiran datang untuk memberikan penghormatan kepada keluarga. Karena sedang pandemi virus corona, keduanya memakai masker dan bahkan berbagi belasungkawa dengan anggota keluarga Amos.

Aamir Khan melayat (Instagram/voompla)
Aamir Khan melayat (Instagram/voompla)

Dalam salah satu foto yang tersebar di berbagai akun gosip India, Aamir tampak tampak sedih ketika dia menatap ke kejauhan. Dia juga terlihat tertunduk lesu saat menghadiri upacara ritual terakhir Amos bersama sang istri.

Postingan Aamir Khan melayat ini bikin sedih netizen. Mereka turut berduka cita atas kematian Amos.

Aamir Khan melayat (Instagram/voompla)
Aamir Khan melayat (Instagram/voompla)

Teman dekat Aamir, yang juga lawan mainnya di film Lagaan, Karim Hajee mengatakan Amos pingsan dan dilarikan ke rumah sakit oleh Aamir, Kiran Rao, dan tim mereka.

"Dia tidak memiliki penyakit parah, kematiannya mengejutkan. Dia meninggal dengan sepatu bot masih terpasang di kakinya. Aamir dan Kiran hancur. Aamir telah mengirimi kami pesan dan mengatakan itu adalah kehilangan yang tak tergantikan. Kami sangat mati rasa, kami akan mati rasa, kami akan merindukannya, "Karim menambahkan.

Asisten Aamir Khan meninggal dunia (Twitter/@jaidsen)
Asisten Aamir Khan meninggal dunia (Twitter/@jaidsen)

Karim mengatakan Amos baru-baru ini menjadi kakek dan kematiannya merupakan kerugian besar bagi semua orang yang mengenalnya. Amos meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Itu dia kabar asisten pribadi Aamir Khan meninggal dunia. Semoga Aamir Khan dan keluarga diberi ketabahan.  

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report