World

Tragis, Kematian 5 Aktris Cantik Bollywood Ini Bikin Syok Publik

Kepergian mereka menyisakan tempat kosong tak tergantikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jum'at, 14 Desember 2018 | 19:30 WIB
Jiah Khan  (Instagram/@jiah_khan_page)
Jiah Khan (Instagram/@jiah_khan_page)

Matamata.com - Kematian tragis aktris Bollywood, Sridevi, pada Februari 2018 bikin syok publik India dan bahkan dunia. Kepergiannya yang tiba-tiba membuat segenap nama besar Bollywood berduka.

Pasalnya, Sridevi memang bukan sembarang nama di dunia hiburan Bollywood. Aktris kelahiran 1963 ini bahkan dijuluki Superstar Wanita Pertama Bollywood karena beragam penghargaan bergengsi yang diperolehnya.

Semasa hidupnya, Sridevi kerap dikaitkan sebagai orang ketiga hancurnya rumah tangga Boney kapoor dan istri pertamanya, Mona Kapoor. Lewat pernikahannya bersama Boney, Sridevi memiliki anak bernama Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

Sridevi meninggal di Dubai pada 24 Februari 2018 setelah menghadiri pernikahan kerabatnya. Awalnya Sridevi hendak mandi karena ada rencana makan malam bersama Boney.

Lama tak muncul, Boney pun mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan istrinya pingsan di bathtub penuh air. Aktris legendaris itu diduga meninggal karena serangan jantung di usia 54 tahun.

Sridevi  (Instagram/@sridevi.kapoor)
Sridevi (Instagram/@sridevi.kapoor)

Sama seperti Sridevi, kematian aktris Bollywood di bawah ini juga mengejutkan publik. Kebanyakan mereka masih berusia muda.

Siapa saja?

1. Divya Bharti

 Divya Bharti   (Instagram/@divyabharti._)
Divya Bharti (Instagram/@divyabharti._)

Aktris cantik yang merupakan salah satu bintang terbaik tahun 90-an ini meninggal secara tragis. Divya Bharti jatuh dari lantai lima apartemennya.

Polisi menyelidiki kasus itu tetapi sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah bunuh diri. Namun, ada spekulasi bahwa suaminya Sajid Nadiadwala adalah penyebab kematiannya.

2. Jiah Khan

Jiah Khan  (Instagram/@jiah_khan_page)
Jiah Khan (Instagram/@jiah_khan_page)

Aktris berusia 25 tahun yang memulai debutnya di film Nishabdh ini ditemukan gantung diri di apartemennya di Juhu pada 3 Juni 2013. Ibunya, Rabia Khan, menduga bahwa itu bukan bunuh diri, melainkan pembunuhan.

Dia menyalahkan putra aktor Aditya Pancholi, Sooraj Pancholi, yang adalah pacar Jiah atas kematian anaknya. Dia juga menunjukkan halaman dari buku harian Jiah di mana aktris itu menulis tentang hubungannya yang tidak bahagia karena disiksa dan dipaksa menggugurkan kandungan. Duh!

3. Nafeesa Joseph

Nafeesa Joseph (Instagram/@heathersechler)
Nafeesa Joseph (Instagram/@heathersechler)

Nafeesa Joseph adalah model dan VJ MTV yang lahir pada 28 Maret 1978. Dia adalah pemenang dari Femina Miss India Universe 1997 dan finalis Miss Universe 1997 di Miami.

Joseph mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri di apartemennya di Versova pada 29 Juli 2004. Hal ini karena pernikahannya dibatalkan setelah dia mengetahui bahwa kekasihnya Gautam Khanduja sudah menikah dan berbohong tentang perceraiannya.

4. Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee  (Instagram/@thepratyushabanerjee)
Pratyusha Banerjee (Instagram/@thepratyushabanerjee)

Pratyusha Banerjee juga meninggal dengan cara tragis. Aktris yang dikenal sebagai Anandhi lewat serial TV Anandhi ini meninggal di usia 24 tahun.

Pada tanggal 1 April 2016, Banarjee ditemukan tewas gantung diri di apartemennya. Orangtua dan kekasih Banarjee saling menyalahkan.

Pihak keluarga menyalahkan kekasih Banarjee, Rahul Raj Singh, sebagai pemicu alasan Banarjee bunuh diri. Tapi Rahul berdalih keluarga Banarjee lah yang memaksa sang aktris bekerja keras mencari uang.

Itu dia 5 kematian tragis aktris cantik Bollywood.

Tags # kematian tragis aktris bollywood # sridevi # kematian aktris bollywood # divya bharti # jiah khan # nafeesa joseph # pratyusha banerjee

Hot Video

Berita Terkini