World

Trailer Kedua Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Rilis

Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tentunya akan melanjutkan kisah dari film pertama di mana Gellert Grindelwald (Johnny Depp) melarikan diri dari tahanan.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald/Hindustan Times
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald/Hindustan Times

Matamata.com - Para Potterhead pastinya merasa senang karena trailer kedua sekuel Fantastic Beasts 2 sudah rilis kemarin, Sabtu (22/7/2018).

Sekuel berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald membawa penonton kembali ke sekolah sihir Hogwarts Harry Potter.

Film ini memunculkan masa muda Albus Dumbledore (Jude Law) dan juga memperkenalkan kembali Nicolas Flamel (Brontis Jodorowsky) si pembuat Sorcerer's Stone atau the Philosopher's Stone.

Fantastic Beasts 2/eonline.com
Fantastic Beasts 2/eonline.com

 

E! News melaporkan, hadirnya Johnny Depp dalam panel Comic-Con cukup mengejutkan dengan perannya sebagai penyihir jahat Gellert Grindelwald.

"Kami yang hidup untuk kebebasan atau kebenaran, saatnya telah bangkit dan mengambil tempat yang layak di dunia," katanya kepada orang banyak, sambil melambai-lambaikan tongkat.

Fantastic Beasts 2/eonline.com
Fantastic Beasts 2/eonline.com

 

Eddie Redmayne masih bertahan dengan perannya sebagai Newt Scamander, penyihir Inggris yang introvert dan magizoologist.

Fantastic Beasts 2/eonline.com
Fantastic Beasts 2/eonline.com

 

Film Fantastic Beasts 2 tentunya akan melanjutkan kisah dari film pertama di mana Gellert Grindelwald melarikan diri dari tahanan.

Gellert Grindelwald mengumpulkan semua pengikutnya untuk menjalankan misi memperbanyak penyihir berdarah murni hingga dapat menguasai semua makhluk non-magis.

David Yates kembali dipercaya sebagai sutradara dan tentu saja JK Rowling masih menulis skenario itu sendiri.

Movieweb menyebut, jika film Fantastic Beasts lancar berjalan sesuai rencana, akan ada total lima film dalam franchise prekuel ini.

Para Potterhead siapkan diri kalian karena Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada 16 November 2018.

YouTube/FilmSelect Trailer 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report