Dihipnotis Uya Kuya, Momen Lawas Ivan Fadilla Ungkap Alasan Cerai sama Venna Melinda Dipuji: Sangat Dewasa!

Apa yang disampaikan oleh Ivan Fadilla?

Nur Khotimah
Jum'at, 20 Januari 2023 | 19:44 WIB
Ivan Fadilla (instagram/@ir.ivanfadilla)

Ivan Fadilla (instagram/@ir.ivanfadilla)

Matamata.com - Dihipnotis Uya Kuya, Momen Lawas Ivan Fadilla Ungkap Alasan Cerai sama Venna Melinda Dipuji: Sangat Dewasa!

Masalah rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan ikut menyeret nama Ivan Fadilla. Seperti diketahui, Venna Melinda pernah menikah dengan Ivan Fadilla sebelum akhirnya cerai dan melabuhkan hatinya ke Ferry Irawan.

Belum juga setahun, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Di tengah isu KDRT ini, video lawas Ivan Fadilla membahas rumah tangganya dengan Venna Melinda.

Baca Juga: Sikap Ferry Irawan di Depan Ivan Fadilla Disorot: Ada yang Cemburu Guys

Video yang viral memperlihatkan sosok Ivan Fadill saat sedang dihipnotis oleh Uya Kuya. Dalam kesempatan itu ia membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Venna Melinda hingga berujung pada perceraian.

Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Ferry Irawan membeberkan bila sebelum perceraian, rumah tangganya dan Venna Melinda mengalami banyak masalah dari kecil hingga besar. Permasalahan ini kemudian berubah menjadi keributan.

"Ya setiap rumah tangga pasti ada masalah iya masalah itu macem-macem dari hal kecil hingga besar Tapi yang jelas akhir-akhir ini memang frekuensinya makin tinggi, intensitesitasnya makin tinggi, iya (keributannya makin sering)," ungkap Ivan Fadilla seperti dikutip dari kanal Youtube Apa Aja Boleh pada Jumat (20/1/2023).

Baca Juga: Verrell Bramasta Ungkap Beda Sikap Ferry Irawan dan Ivan Fadilla saat Ribut dengan Venna Melinda, Jomplang Banget!

Ia pun menjelaskan bila permasalahan keduanya dipicu dari masalah dasar berupa prinsip dan cukup pribadi. Ivan Fadilla pun menyinggung mengenai sifatnya yang kurang tegas.

"Mungkin tiap orang punya prinsip yang beda. Ya sebenernya untuk saya sendiri saya orang yang sangat fleksibel jadi ya seperti ini jadi mungkin dibilang kurang tegas," ujarnya lagi.

Saat ditanya mengenai kemungkinan orang ketiga dan isu finansial yang sempat jadi gunjingan publik, Ivan Fadilla mengaku enggan menyudutkan salah satu pihak. Namun, ia tidak menepis adanya kemungkinan dua hal tersebut.

Baca Juga: Detik-detik Ferry Irawan Ketemu Ivan Fadilla di Bali Viral: Mental Aman?

"Kalau kata psikolog katanya penyebab perceraian ada 2, kalo nggak orang ketiga masalah ekonomi, dasarnya ya itu, ya saya pikir ada benernya," lanjut Ivan Fadilla.

Mengetahui pengakuan Ivan Fadilla ini, tidak sedikit netizen yang memujinya.

"Salut cerminan suami idaman sangat dewasa dalam bercakap tetap menghargai perempuan, sopan berkharisma," tulis netizen. "Alhamdulillah mas Ivan sekarang dapat istri yang baik bahkan lebih baik mau menerima mas Ivan apa adanya," pungkas lainnya. (Rafidah Raihany)

Berita Terkait

TERKINI

Aura Kasih lenggak-lenggok naik turun tangga di sebuah proyek bangunan.
seleb | 15:01 WIB
Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad sudah lama menantikan kehadiran anak laki-laki.
seleb | 14:43 WIB
Bunda Corla merasa bahwa ia begitu dihargai saat tinggal di Eropa.
seleb | 13:23 WIB
Demi nendapatkan penampilan yang menarik, para artis ini Sampai operasi plastik.
seleb | 10:00 WIB
Yuk kepoin potret kamar terbaru Azriel Hermansyah di Istana Cinere.
seleb | 09:30 WIB
Sikap Kiano ke Ucok Baba disorot saat borong lato-lato yang dijual.
seleb | 08:30 WIB
"Enggak apa-apa kita berdua lagi?" tanya Venna Melinda ke Vania.
seleb | 21:15 WIB
Rayyanza benar-benar tingkahnya mirip papanya, Raffi Ahmad banget. Ngapain sih bayi satu ini?
seleb | 21:06 WIB
Gugatan terhadap Tamara Bleszynski didaftarkan sejak 18 Januari 2023 oleh saudara kandungnya sendiri, Ryszard Bleszynski.
seleb | 20:52 WIB
Venna Melinda sudah mengalami KDRT selama tiga bulan.
seleb | 20:44 WIB
Tampilkan lebih banyak