Gambaran Anak Cewek Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibilang Mirip Gempi?

Ada satu foto juga yang menilai kalau itu jadi gambaran anak perempuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di masa depan.

Yohanes Endra
Rabu, 07 Desember 2022 | 18:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad ikut tren mengedit foto menggunakan aplikasi yang lagi viral. Dia mengedit beberapa potret istrinya, Nagita Slavina dan memamerkannya di akun Instagram mereka.

Ada sepuluh foto editan Nagita Slavina dengan beragam outfit, gaya, ekspresi hingga gaya rambut. Ada yang rambutnya panjang terurai, diikat hingga rambut pendek ibu Rafathar dan Rayyanza ini.

Raffi meminta followersnya yang jumlahnya puluhan juta untuk memilih foto Nagita mana yang paling cantik.

Baca Juga: Nagita Slavina Makin Cantik Ganti Gaya Rambut, Raffi Ahmad Kena Sentil: Beruntung Banget Lu!

"Nagita yang paling cantik di foto yang mana ? Slide no berapa ?" tulis Raffi pada Rabu (7/11/2022).

Beberapa netizen kompak kalau semua foto perempuan yang akrab disapa Gigi itu cantik semua dalam editan menjadi seperti karakter kartun.

"Semuanya cantik," sanjung netizen. "Cantik semua apalagi hatinya," celetuk netizen lain.

Baca Juga: Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Adik Gercep Unggah Foto Bareng Nagita Slavina: Semoga Teguh Menjaga Ketahanan Batin

Ada juga yang tertarik mengomentari foto Nagita di setiap slide-nya. Misalnya pada slide pertama saat Nagita dengan gaya rambut dikuncir dan menunjukkan senyum tipis. Netizen menyebut kalau itu perpaduan wajah Raffi dan Nagita sehingga kalau punya anak cewek akan mirip seperti itu.

"Yang slide 1 mungkin gambaran anak cewe Raffi Nagita deh cantik cute gitu," komentar netizen.

Bisnis Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
Bisnis Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Namun ada juga yang menyebut di slide pertama itu mirip dengan Gempi, anak Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Baca Juga: Raffi Ahmad sebut Ayu Dewi Penuhi Kriteria Perempuan yang Diidam-idamkan: Keibuan Banget!

"Mirip gempi," kata netizen. "Eh iyaaa juga sekilas," kata netizen lain. "Iya bener sepemikiran," timpal lainnya setuju.

Ada juga yang suka dengan foto di slide ke-6 saat Nagita Slavina bergaya rambut pendek. Bahkan ada yang menilai Nagita jadi mirip Song Hye Kyo.

"Slide 6 rambut pendek cantik banget," komentar netizen.

Baca Juga: Nagita Slavina Curhat Bolak-balik Diselingkuhi, Raffi Ahmad Ngegas!

"Slide 6 mirip song hye kyo," timpal yang lain.

Kemudian juga ada yang memiripkan Nagita Slavina dengan artis luar lainnya.

"Kok slide 2 mirip Xiaoqi yang di my girlfriend is an alien ya," celetuk netizen itu.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Berita Terkait

TERKINI

Sebelum Bunda Corla, Nikita Mirzani ternyata pernah minta barangnya dibalikin ke Kiki The Potter?
seleb | 15:25 WIB
"Tertampar sekali kakeknya," kata netizen mengomentari nasihat Adam.
seleb | 13:28 WIB
"Selamat ulang tahun Justin. We love you," bunyi keterangan dalam kue ulang tahun Jess No Limit.
seleb | 12:54 WIB
Patricia Gouw memakai gaun pengantin rancangan desainer Hian Tjen.
seleb | 12:53 WIB
Terungkap detik-detik Krisdayanti memberikan kopi pada baby Ameena, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
seleb | 11:25 WIB
Gisella Anastasia ungkap alasan dulu pernah selingkuh saat menikah dengan Gading Marten.
seleb | 09:00 WIB
Meski sudah bersikap baik, para majikan ini justru bertemu dengan ART yang suka bikin masalah
seleb | 08:30 WIB
Kembali olahraga berkuda, Ria Ricis tetap kena sindir soal anak.
seleb | 08:15 WIB
Beruntung, Nunung memiliki keluarga dan suami yang terus menyemangatinya. Padahal, ia mengaku kerap rewel dan menyebalkan sejak divonis kanker payudara.
seleb | 07:54 WIB
Netizen ngakak menyimak obrolan Roger Danuarta, Teuku Wisnu, dan Irwansyah. Apa sih isinya?
seleb | 07:45 WIB
Tampilkan lebih banyak