Wajah Mayang Diledek Tak Berubah usai Oplas Hidung, Doddy Sudrajat: Namanya Juga Publik Figur

Hidung baru Mayang pasca operasi tuai cibiran netizen.

Muhammad Azy Aminullah
Rabu, 07 Desember 2022 | 13:26 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Setelah menjalani operasi hidung beberapa waktu lalu, Mayang Lucyana Fitri akhirnya memamerkan bentuk hidung barunya.

Kendati demikian, hidung baru Mayang pasca operasi rupanya tidak disambut hangat oleh sebagian kalangan netizen.

Jauh sebelum Mayang memamerkan hidung baru, Doddy Sudrajat mengungkap jika anak keduanya sudah tampil percaya diri.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Tertawa-tawa Girang Lihat Hidung Baru Mayang: Makin Cantik Kan?

"Gak ada masalah sama pede. Sebelum operasi kan Mayang perform pede-pede aja," kata Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, lanjut Doddy, Mayang ingin operasi hidung karena ingin tampil sempurna sebagai publik figur. 

Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)
Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)

"Namanya juga publik figur, mereka pengen tampil cantik dan sempurna," sambungnya, dilansir pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Dituduh Eksploitasi Mayang, Pinkan Mambo Nangis Minta Maaf

Oleh karena itu, Doddy Sudrajat tidak melarang permintaan Mayang operasi hidung selama memiliki dampak yang baik.

"Selama yang dia minta positif, Daddy penuhi. Jadi, enggak ada masalah sih dengan permintaan Mayang operasi," pungkasnya. 

hidung baru Mayang (Instagram/@lambegosiip)
hidung baru Mayang (Instagram/@lambegosiip)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga: Mayang Operasi Hidung, Doddy Sudrajat Dianggap Terlalu Eksploitasi Anak: Yang Perlu Diganti Bapaknya

"Jangan cuma hidung pak, enggak ngaruh," tulis seorang netizen.

"Belum kelihatan kalau hidung doang mah, masih sama aja kubilang," ucap netizen lain.

"Oh ciptaan Tuhan kurang sempurna gitu maksudnya? Disyukuri bukan dirubah," ujar netizen lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Berita Terkait

TERKINI

Siapa Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani yang selalu mendampingi bahkan membela mati-matian?
seleb | 21:00 WIB
Meski punya suami anggota band terkenal, istri mereka justru jarang disorot
seleb | 20:59 WIB
Nadia Christina pamer pose seksi pakai bikini.
seleb | 20:49 WIB
Gisella Anastasia mengaku termasuk orang yang bucin banget.
seleb | 20:10 WIB
Mantan istri mengungkap tabiat buruk Ferry Irawan. Seperti apa?
seleb | 20:00 WIB
Apa kata ibunda Alvin Faiz soal tuduhan yang dialamatkan kepada putranya?
seleb | 19:56 WIB
Yuk kepoin transformasi Reiner Manopo dari awal karier hingga kini. Beneran banting setir jadi tukang servis jok motor?
seleb | 19:41 WIB
Apa yang sebenarnya dialami oleh Nadin Amizah sehingga terlihat meneriaki fans?
seleb | 19:07 WIB
Melaney Ricardo tetap profesional meski sedang sakit.
seleb | 18:50 WIB
Tampilkan lebih banyak