Disebut Pinkan Mambo Wanita Panggilan, Denise Chariesta Malah Ngakak: Soalnya Emang Beneran

Denise Chariesta ngakak disebut wanita panggilan oleh Pinkan Mambo.

Muhammad Azy Aminullah
Kamis, 01 Desember 2022 | 19:36 WIB
Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)

Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)

Matamata.com - Belakangan ini, Pinkan Mambo santer disorot publik imbas lontaran kalimat kontroversial dan menyinggung sejumlah nama besar selebriti Tanah Air.

Pinkan Mambo dan putrinya, Michelle Ashley, menyambangi podcast Denise Chariesta pada akhir Oktober 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Pinkan Mambo menyebut Denise Chariesta dan Michelle Ashley adalah perempuan panggilan. 

Baca Juga: Kerap Bicara Halu, Pinkan Mambo Sampai Dicurigai Lagi Teler

Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)
Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)

"Semuanya perempuan panggilan dari sana sampai sini. Lu juga perempuan panggilan," kata Pinkan Mambo.

Di sisi lain, Denise Chariesta malah tertawa terbahak-bahak mendengar istilah wanita panggilan yang dilontarkan Pinkan Mambo.

"Anjir," ujarnya, ditilik dari YouTube Denise Chariesta pada Kamis (1/12/2022). 

Baca Juga: Pinkan Mambo dan Vicky Prasetyo Dikontrak Iklan Barengan: Skrip Mr. G Sama Dengan Gladiator

Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)
Pinkan Mambo dan Denise Chariesta (TikTok/@denise.chariesta)

Tak lama kemudian, Pinkan Mambo menjelaskan diksi wanita panggilan yang dimaksudnya bukan berkonotasi negatif.

Menurut Pinkan Mambo, wanita panggilan yang dimaksudnya merujuk pada makna perempuan yang mandiri dalam berkarier.

"Maksudnya kita dipanggil untuk 'bu, jam lima syuting Denise'. Orang gue yang manggilin panggilannya (anaknya), kan gue manajernya," pungkasnya.

Baca Juga: Maia Estianty dan Pinkan Mambo Dites Siapa Lebih Pintar: Ini Mah Levelnya Beda

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Ngakak sakit perut gue lihat kelucuan Pikan dan Denise," tulis seorang netizen.

"Si Denise ketawa soalnya emang beneran wanita panggilan dia mah," ucap netizen lain.

"Kayak dengerin ODGJ ngobrol nih," ujar netien yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

 

Berita Terkait

TERKINI

Boy William dan anak Ayu Ting Ting ngobrol pakai Bahasa Inggris.
seleb | 12:32 WIB
Netizen heboh melihat souvenir pernikahan Kiky Saputri. Apa isinya?
seleb | 11:41 WIB
Apa yang dilakukan Nikita Willy saat anaknya susah makan?
seleb | 11:23 WIB
Ria Ricis nyerocos membicarakan masalah keluarga meski Catheez merasa enggan.
seleb | 09:30 WIB
Kondisi Bekti saat ini mulai membaik setelah dipulangkan dari rumah sakit.
seleb | 08:00 WIB
Naura Ayu dan Devano Danendra akan kembali membintangi series bersama tahun 2023 ini.
seleb | 07:30 WIB
Maell Lee menikahi Anggita Oktaviani dengan mas kawin 100 gram emas logam mulia.
seleb | 06:45 WIB
"Body Cici Bunda banget ya," celetuk netizen melihat potret terbaru Thalia anak sulung Ruben Onsu.
seleb | 20:45 WIB
Begini nih ungkapan pertama kali Kiky Saputri setelah sah menikah dengan pujaan hatinya.
seleb | 20:23 WIB
Laura Meizani panggil pacar bule Nikita Mirzani dengan sebutan papa. Ada apa dengan suara Lesti Kejora ya setelah lama nggak tampil di TV?
seleb | 20:00 WIB
Tampilkan lebih banyak