Upi Sutradara Sri Asih Berani Komentari Skandal Arawinda, Netizen Sentil Sineas Lain

"Sineas sineas, aktor aktris kenapa nggak ada satupun yang berani ngerujak Arawinda sih?" sentil netizen di unggahan Upi.

Nur Khotimah
Rabu, 30 November 2022 | 17:59 WIB
Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Arawinda Kirana. (Instagram/@arawindak)

Matamata.com - Skandal yang menyeret nama Arawinda kembali menjadi buah bibir di media sosial. Ketika kebanyakan sineas dinilai bungkam, sutradara Upi Avianto akhirnya muncul dengan komentar tegasnya.

Upi Avianto memberikan komentar lewat Twitter pribadi. Tanpa menyebutkan nama, sutradara film Sri Asih itu diduga menyindir Guiddo Ilyasa dalam skandal yang melibatkan istrinya, Amanda Zahra, dan Arawinda.

"Kasus yang satu itu, lakiknya kemana sik? Enak banget jadi tuh orang," tulis Upi Avianto dikutip dari unggahan Twitter pribadinya, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Agensi Buka Suara dan Sebut Arawinda Kirana Korban Manipulasi, Malah Dihujat: Jelek Amat Narasinya

Sebagaimana diketahui, Arawinda Kirana dituding menjalin hubungan gelap dengan Guiddo Ilyasa suami Amanda Zahra. Namun agensi Arawinda menegaskan bahwa aktrisnya hanya korban dan tidak pernah ingin merebut suami orang.

Upi Avianto speak up tepat setelah Kite Entertainment merilis pernyataan yang dianggap melindungi dan membela Arawinda Kirana habis-habisan.

Baca Juga: Diduga Komentari Skandal Arawinda, Jefri Nichol Tulis Sentilan Pedas di Twitter: Pengecut!

Warganet senang Upi Avianto tak seperti sineas lainnya yang memilih bungkam dan tetap mempromosikan film baru Arawinda, Like & Share. Namun tidak sedikit yang mencibir Upi karena terkesan hanya menyalahkan Guiddo Ilyasa.

"Please jangan kayak sineas lain yang pada bungkam ya kak aku heran dari sutradara kondang sampe artis papan atas pada ngelindungin si Ara," komentar netizen.

Baca Juga: Arawinda Kirana Makin Dirujak Netizen gegara Sembunyi di Belakang Agensi: Susah Banget Ngaku

"Sineas sineas, aktor aktris kenapa nggak ada satupun yang berani ngerujak Arawinda sih? Biasanya kalo ada kasus ginian kenceng loh omongannya. Gue udah muak bahwa statement si laki salah. Iya si laki salah tapi nggak liat kah kalo si Arawinda ini playing victim?" tulis yang lain.

"Lah kenapa nggak dicariin dari dulu? Sekarang butuh nyelametin si Ara biar nggak ke-cancel baru dicariin dah lakinya. Skenarionya gini amat. Dua-duanya salah udah dirujak dari dulu, seolah-olah yang cowok nggak kena rujak cuma karena orang-orang lagi rencana cancel film yang cewek," sahut netizen lagi.

Sebelumnya, Jefri Nichol juga membuat pernyataan hampir serupa dalam unggahan Twitter. Aktor yang berada di bawah agensi yang sama dengan Arawinda itu menyentil pihak laki-laki dalam kasus ini.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Berita Terkait

TERKINI

Netizen heboh melihat souvenir pernikahan Kiky Saputri. Apa isinya?
seleb | 11:41 WIB
Apa yang dilakukan Nikita Willy saat anaknya susah makan?
seleb | 11:23 WIB
Ria Ricis nyerocos membicarakan masalah keluarga meski Catheez merasa enggan.
seleb | 09:30 WIB
Kondisi Bekti saat ini mulai membaik setelah dipulangkan dari rumah sakit.
seleb | 08:00 WIB
Naura Ayu dan Devano Danendra akan kembali membintangi series bersama tahun 2023 ini.
seleb | 07:30 WIB
Maell Lee menikahi Anggita Oktaviani dengan mas kawin 100 gram emas logam mulia.
seleb | 06:45 WIB
"Body Cici Bunda banget ya," celetuk netizen melihat potret terbaru Thalia anak sulung Ruben Onsu.
seleb | 20:45 WIB
Begini nih ungkapan pertama kali Kiky Saputri setelah sah menikah dengan pujaan hatinya.
seleb | 20:23 WIB
Laura Meizani panggil pacar bule Nikita Mirzani dengan sebutan papa. Ada apa dengan suara Lesti Kejora ya setelah lama nggak tampil di TV?
seleb | 20:00 WIB
Mikha Tambayong memakai gaun pengantin putih milik mendiang sang ibunda, Deva Tambayong.
seleb | 18:14 WIB
Tampilkan lebih banyak