Diduga Bohong Oplas, Bentuk Hidung Mayang Bikin Curiga: Cari Sensasi Doang Ini

Bentuk hidung Mayang pasca operasi tuai sorotan netizen. Beneran bohong nih?

Muhammad Azy Aminullah
Selasa, 29 November 2022 | 13:24 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan kabar adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, yang menjalani operasi hidung.

Dari unggahan yang beredar, seluruh bagian hidung Mayang Lucyana Fitri tampak diperban setelah menjalani operasi hidung.

Berdasarkan keterangan, Mayang Lucyana Fitri diketahui melakoni operasi hidung di salah satu klinik kecantikan Jakarta.

Baca Juga: 'Oh Ternyata Gurunya Berbie Kumalasari', Heboh Video Mayang Usai Operasi Hidung agar Terlihat Mancung dan Menarik

"Ekslusif! Mayang usai di operasi hidung di Nibelt Jakarta," bunyi keterangan yang disertakan.

Dalam video tersebut, Mayang ditemani oleh Barbie Kumalasari dan Doddy Sudrajat pasca operasi untuk jumpa pers. 

Mayang operasi hidung (Instagram/@tante.rempong.official)
Mayang operasi hidung (Instagram/@tante.rempong.official)

"Hasilnya bisa dilihat teman-teman, hidung Mayang sudah diperban," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Beredar Video Mayang Usai Operasi Hidung: Cantikan Fuji

Selain itu, Doddy Sudrajat juga percaya diri menyebut hidung Mayang lebih elok setelah operasi di klinik kecantikan tersebut.

"Alhamdulillah hasilnya juga bagus, udah kelihatan tuh bentuknya," sambungnya, dikutip dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa (29/11/2022).

Kabar Mayang menjalani operasi hidung ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen

Baca Juga: Duet Bareng Mayang, Nicky Tirta Kaget Punya Haters: Rasanya Begini Ternyata

Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)
Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mencurigai bentuk hidung payang pasca menjalani operasi plastik.

"Biasanya post rhinoplasti bagian bawah mata ada lebamnya dan sedikit bengkak. Ini kok enggak?" tulis seorang netizen.

"Yakin itu op hidung? Biasanya kalau orang abis op, bengkak mukanya terus pasti memar-memar," ujar netizen lain.

"Si Mayang ini gak op lah kayaknya, cuma cari sensasi doang ini," ucap netizen yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Berita Terkait

TERKINI

Meski punya suami anggota band terkenal, istri mereka justru jarang disorot
seleb | 20:59 WIB
Nadia Christina pamer pose seksi pakai bikini.
seleb | 20:49 WIB
Gisella Anastasia mengaku termasuk orang yang bucin banget.
seleb | 20:10 WIB
Mantan istri mengungkap tabiat buruk Ferry Irawan. Seperti apa?
seleb | 20:00 WIB
Apa kata ibunda Alvin Faiz soal tuduhan yang dialamatkan kepada putranya?
seleb | 19:56 WIB
Yuk kepoin transformasi Reiner Manopo dari awal karier hingga kini. Beneran banting setir jadi tukang servis jok motor?
seleb | 19:41 WIB
Apa yang sebenarnya dialami oleh Nadin Amizah sehingga terlihat meneriaki fans?
seleb | 19:07 WIB
Melaney Ricardo tetap profesional meski sedang sakit.
seleb | 18:50 WIB
Bunga Zainal membandingkan sikap YouTuber itu dengan sikap ramah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
seleb | 18:49 WIB
Tampilkan lebih banyak