Blak-Blakan Sebut Tertekan saat di Podcast Deddy Corbuzier, Livy Renata Akhirnya Bongkar Alasan Sindir Deddy

"Dia yang ngundang, dia yang tanya, 'lu ngapain di sini?' Padahal dia yang mengundang loh, Om," beber Livy Renata.

Diwanna Ericha
Kamis, 24 November 2022 | 18:30 WIB
Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Matamata.com - Belum lama ini sempat heboh soal cuitan satire dari Livy Renata ditujukan untuk Deddy Corbuzier yang terus menanyakan soal keperawanan. Terbaru, Livy Renata malah menyebut bahwa kurang nyaman dan sempat tertekan saat datang ke podcast nomor wahid di Indonesia, "Close The Door" milik Deddy Corbuzier. 

Sebelumnya, Livy merasa saat pertama kali datang ia merasa itu sangat menyenangkan.

"Pertama kali I datang, itu sangat menyenangkan buat I, seru banget. Tapi di waktu kedua kalinya I datang, itu lumayan tertekan ya di sana," ujar Livy Renata dalam YouTube Sule Production, dikutip Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: - Rafathar Kalah Taruhan Jepang vs Jerman, Raffi Ahmad Beri Hukuman: Anak Diroasting Bapak

Walaupun tak membongkar apa yang membuatnya tertekan, Livy Renata  kemudian mencontohkan salah satu celetukan dari Deddy Corbuzier. Wanita berusia 20 tahun itu tak menampik bahwa Deddy Corbuzier sempat meminta maaf di akhir podcast mereka.

"Dia yang ngundang, dia yang tanya, 'lu ngapain di sini?' Padahal dia yang mengundang loh, Om," beber Livy Renata.

Baca Juga: - El Rumi Pamer Foto Keluarga Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Gaya Safeea Adik Perempuannya Bikin Salfok

"Tapi setelah selesai itu, Om Deddy bilang ke I begini, 'eh sorry ya kalau misal tadi ada salah ngomong'. Jadi I pikir dia bercanda kali ya," sambung Livy Renata.

Saat disinggung kenapa dia berani menyampaikan kalimat satire dan sindiran kepada Deddy Corbuzier, Livy mengaku bahwa hal itu karena Deddy yang menyinggungnya lebih dulu.

"Karena dia tiba-tiba dia menyenggol I sih. Sebenarnya dari kemarin pengen speak up kan. Tapi kalau misalnya speak up takutnya pada bilang 'ih apaan sih orang enggak ada hubungan sama you, ngapain you speak up kan.' Tapi akhirnya dia nyenggol I, lagi," kata Livy Renata.

Baca Juga: - Jarwo Kwat Ciduk Raffi Ahmad Bayar Pijat Rp 9 Juta, Irfan Hakim Auto Ngakak: Dia Tahu Sesuatu

Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Livy Renata dan Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Livy Renata juga menyebutkan bahwa keinginannya untuk bersuara terkait podcast Deddy itu sudah lama ada. Tetapi, ia menunggu waktu yang tepat.

"Ya udah I speak up aja, soalnya kalau enggak (speak up), sampai kapan kita bakal tolerate behaviour kayak gitu," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga: - Mau Nonton Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022, Rafathar Khusus Beli Boxer Cristiano Ronaldo untuk Raffi Ahmad

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak