Bastian Steel Disebut Paling Alami Star Syndrome saat di CJR, Aldi Maldini Akui Bagian dari Proses

Kejadian itu pun sudah berlalu, sehingga kini Bastian Steel tidak lagi mengalaminya.

ade wismoyo | Rosiana Chozanah
Senin, 03 Oktober 2022 | 11:41 WIB
Potret Bastian Steel usai rombak total gaya rambut (Instagram/@sithamarino)

Potret Bastian Steel usai rombak total gaya rambut (Instagram/@sithamarino)

Matamata.com - Aldi Maldini atau Aldi yang merupakan mantan personel CJR blak-bakan soal sifat salah satu temannya. Ia menyebut bahwa Bastian Steel merupakan orang yang paling mengalami Star Syndrome di antara semua mantan personel Coboy Junior.

Meski begitu, Aldi Maldini tidak yakin akan itu karena Bastian Steel memang memiliki gaya slengean atau serampangan.

"Bastian, sambil joget kan, kan gaya dia gini-gini," tutur Aldi Maldini sambil menirukan gaya menari Bastian Steel.

Baca Juga: - 9 Potret Kebersamaan Rizki DA dan Lesti Kejora, Sempat Pacaran 5 Tahun

Pernyataan tersebut diungkap Aldi Maldini dalam tayangan di YouTube Blibli.com yang diunggah pada Jumat (30/9/2022).

Aldi Maldini melanjutkan, "Enggak, enggak, kayaknya dia ya. Tapi nggak tahu soalnya dia orangnya slengean kan, petakilan, jutek, kalo ketemu orang."

Rambut baru Bastian Steel. (Instagram/@bastiansteel)
Rambut baru Bastian Steel. (Instagram/@bastiansteel)

Namun, itu semua merupakan proses berkembangnya Bastian Steel menjadi seorang bintang yang memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: - Ayu Dewi Dituding Kena Karma Nyinyiri Ayu Ting Ting Simpanan Raffi Ahmad: Makanya Jaga Omongan

Kejadian itu pun sudah berlalu, sehingga kini Bastian Steel tidak lagi mengalaminya.

Selain itu, Aldi Maldini juga menjelaskan pengertian Star Syndrome bagi dirinya.

"Kayak ngerasa, 'Oh, berarti gue banyak orang yang kenal lho. Gua terkenal', gitu," lanjutnya.

Baca Juga: - Kenapa Maksain Diri Buat Kaya? Pesan Hotman Paris Ini Bisa Bikin Kuping Rizky Billar Panas

Namun, Aldi Maldini menegaskan bahwa itu terjadi dahulu saat Bastian Steel masih berada di Coboy Junior bertahun-tahun lalu.

Berita Terkait

TERKINI

Usai polemik KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora, menyebabkan akun Instagramnya sempat hilang atau dinonaktifkan.
seleb | 10:05 WIB
Lolos seleksi ketat, 4 orang calon personal asisten Raffi Ahmad punya kualifikasi mentereng lho.
seleb | 09:57 WIB
"Bakal calon gubernur dan wagub jabar kedepannya ini," celetuk netizen.
seleb | 09:43 WIB
"Hari ini mah nggak butuh sekolah," ujar mantan Duo Ratu itu.
seleb | 09:35 WIB
Pacar Nikita Mirzani bahkan sudah dekat dan akrab dengan anak-anaknya.
seleb | 09:12 WIB
Karena merasa kesal dipermainkan, Denise Chariesta akhirnya memilih untuk pulang.
seleb | 09:12 WIB
Arsy Hermansyah satu-satunya tamu undangan yang diajak Song Joong Ki foto bersama.
seleb | 09:00 WIB
Pinkan Mambo balik mengkritik Maia Estianty untuk membersihkan nama baiknya.
seleb | 08:11 WIB
Di saat ibunya membuat kontroversi dan sensasi, anak Pinkan Mambo bikin salfok karena kecantikannya.
seleb | 08:00 WIB
Tampilkan lebih banyak