Wajah Tertekan Lesti Kejora saat Dikado Kapal Bikin Nyesek: Rizky Billar Terobsesi Kayak Raffi Ahmad

Alih-alih bahagia, wajah Lesti Kejora malah tampak tertekan saat diberi kapal pesiar oleh Rizky Billar.

Yohanes Endra
Minggu, 02 Oktober 2022 | 16:02 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar pernah memberikan kejutan kado mewah untuk Lesti Kejora berupa sebuah kapal pesiar yang konon harganya dibanderol sekitar Rp 38 miliar. Kapal yang dibuat pada 2017 itu begitu mewah karena punya tiga lantai dengan berbagai fasilitas seperti mini bar sampai ruang karaoke.

Terkini, netizen kembali membahas cuplikan video yang beredar yang membahas detik-detik Lesti Kejora mendapatkan kejutan berupa kapal pesiar dari Rizky Billar.

“Lesti Kejora di usia muda punya kapal. Mantap keren,” ujar Rizky Billar.

Baca Juga: - Rizky Billar Dituduh Sengaja Bikin Kerongkongan Lesti Kejora Geser: Biar Kariernya Rusak

Alih-alih bahagia, wajah Lesti Kejora malah tampak tertekan. Ia tak terlihat girang, yang ada malah senyum kecut terlihat dari wajah Lesti.

“Gimana perasaan kamu setelah punya kapal? Senang nggak?” tanya Rizky Billar.

Lesti langsung tertunduk lesu mendapatkan pertanyaan itu. Ia benar-benar kebingungan dengan kado kapal yang diberikan Rizky Billar.

Baca Juga: - Sebelum Laporan Dugaan KDRT, Ternyata Lesti Kejora Sempat Hubungi Irfan Hakim: Akui Sakit

“Nggak tahu karena nggak dikasih tahu dulu ya,” jawab Lesti Kejora.

“Ya kan surprise,” balas Rizky Billar.

“Seneng lah. Alhamdulillah,” timpal Lesti.

Baca Juga: - Lirik Lagu Kejora - Lesti Kejora

Rizky Billar tampaknya ragu dengan perasaan bahagia Lesti Kejora. Ia pun mempertanyakan apa yang mengganjal dari perasaan Lesti.

Di luar dugaan, Lesti malah meminta Billar agar berdiskusi terlebih dahulu sebelum membeli barang mewah, termasuk kapal pesiar. Perdebatan pun terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Leslar Entertainment).
Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Leslar Entertainment).

“Seneng ya? Tapi?” tanya Rizky Billar.

Baca Juga: - Mata Lesti Kejora Pernah Lebam, Klarifikasi Rizky Billar Kena Nyinyir

“Tapi lain kali bicara,” balas Lesti Kejora.

“Ya kan namanya surprise masa bicara? Nggak surprise dong ya,” jawab Billar.

“Ya nggak kapal juga maksudnya,” timpal Lesti.

“Emang kenapa kalau kapal?” tanya Billar.

Sederet netizen lantas menyoroti wajah Lesti Kejora yang disebut-sebut tertekan saat mendapatkan kapal pesiar dari Rizky Billar. Para netizen menduga bahwa Lesti kepikiran dengan biaya tagihan yang kelak harus ia tanggung untuk membayar kapal tersebut.

“Si Billar terlalu terobsesi pengen kaya si Raffi Ahmad kayaknya, kalau kata orang kampung mah, Raffi Ahmad mah jangan diturut-turut, dari remaja udah banting tulang nyari kerja jadi sekarang tinggal nikmatin hasilnya. Loh mah larr baru juga kemarin terkenal, juga gara-gara bini, pake banyak laganya, kaga ngerasa,” komentar netizen.

“Ekpresi tidak bisa bohong, Lesti bingung bayar cicilannya,” timpal netizen yang lain.

“Nyesek, di situ juga udah keliatan tertekan. Lepaskan dan bangkitt dek,” imbuh netizen lainnya.

Berita Terkait

TERKINI

Jeremiah Alric sudah diincar jadi artis masa depan karena ketampanannya.
seleb | 17:08 WIB
Seperti diketahui, Chicco Jerikho merupakan salah satu petinggi Kite Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana.
seleb | 17:04 WIB
Ternyata inilah penyebab Denise Chariesta cadel.
seleb | 16:56 WIB
"Kalau gue mah (kaya) dari usaha," kata Pinkan Mambo.
seleb | 16:56 WIB
Banyak yang memuji penampilan anggun Tissa Biani saat berhijab.
seleb | 16:52 WIB
Kecantikan Nagita Slavina dalam balutan busana muslimah saat di gurun sukses menuai decak kagum.
seleb | 16:45 WIB
Pria berinisial D ditinggal oleh Denise Chariesta saat bangkrut.
seleb | 16:38 WIB
Publik dikejutkan dengan video panas diduga Syahrini dan Hans Sidharta.
seleb | 16:35 WIB
Yuk intip gaya gemas bayi dari para artis Indonesia saat memakai blangkon!
seleb | 16:23 WIB
Sarah Viloid merupakan gamer profesional, cosplayer, serta DJ.
seleb | 16:18 WIB
Tampilkan lebih banyak