Momen Lawas Diungkit Lagi, Komentar Centil Rizky Billar ke Teuku Ryan Jadi Sorotan

Rizky Billar pernah memberikan komentar centil ke Teuku Ryan.

Nur Khotimah | shevinna putti
Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:12 WIB
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Momen-momen lawas Rizky Billar belakangan kembali menjadi sorotan buntut kasus dugaan KDRT yang mencuat. Salah satu yang mencuri perhatian adalah momen Rizky Billar memberikan komentar centil ke Teuku Ryan.

Momen Rizky Billar mengomentari penampilan Teuku Ryan terjadi dalam vlog sang aktor. Saat itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang main ke rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Di akhir video tersebut, Rizky Billar sempat memberikan pesan singkat mengenai kehidupan rumah tangga. Kemudian, suami Lesti Kejora itu memuji wajah suami Ria Ricis, Teuku Ryan yang manis.

Baca Juga: Unggahan Ayah Lesti Kejora Bak 'Kode' Sang Anak Akan Ceraikan Rizky Billar

"Ryan manis banget ya," kata Rizky Billar dilansir dari Youtube Rizky Billar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pun sontak terkejut dan saling berpandangan. Begitu pula dengan Lesti Kejora, yang langsung menutup mulut suaminya, Rizky Billar.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]
Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram]

Ria Ricis dan Teuku Ryan lantas berpelukan dan tertawa karena terkejut dengan celetukan Rizky Billar.

Baca Juga: 6 Momen Gender Reveal Tasya Kamila, Kaget Banget saat Tahu Jenis Kelamin Anak Kedua

"Ehh," ujar Ria Ricis spontan.

Sejumlah netizen menduga pujian Rizky Billar kepada Teuku Ryan itu berasal dari hati. Beragam komentar netizen diberikan untuk momen tersebut.

"Aduh skrupnya lupa dikencengin," kata netizen. "Setelah ini Ricis nggak akan lagi mau dekat dengan Billar takut lakinya diambil wkwk," komentar lainnya.

Baca Juga: Ayu Dewi Ketar-ketir, Nagita Slavina Keceplosan Sebut Regi Datau Doyan Stalking Cewek Lain: Takut Kebongkar?

"Si Teuku Ryan sampe kaget melongo pas si ler ler tu ngomong Ryan manis banget," tulis netizen.

Berita Terkait

TERKINI

Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton.
seleb | 20:00 WIB
"Dia sakit hati sama keputusan aku minta talak tiga," cerita Ratu Rizky Nabila.
seleb | 19:56 WIB
Bikin avatar dirinya, Nia Ramadhani kayak tokoh di komik. Kepoin deh!
seleb | 19:43 WIB
Netizen tanggapi kemunculan Yessy 'sertifikat rumah'.
seleb | 18:53 WIB
Kira-kira, seperti apa kebaya bridesmaid pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono? Intip, yuk!
seleb | 18:52 WIB
Syahrini memutuskan berhijab setelah 2 tahun menikah dengan Reino Barack.
seleb | 18:31 WIB
Maia membeberkan rahasianya saat menghadapi Pinkan Mambo.
seleb | 18:03 WIB
Jefri Nichol ciut ditantang Randy Pangalila adu jotos.
seleb | 17:55 WIB
Denise ditantang mendatangi Ayu Dewi dan Regi Datau.
seleb | 17:53 WIB
Tampilkan lebih banyak