LIVE DELAY: Cerita Seru Para Pemeran Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Simak cerita menarik seputar Miracle in Cell No. 7 Indonesia hanya di Matamata.com.

Yohanes Endra
Kamis, 29 September 2022 | 19:19 WIB

Miracle in Cell No. 7 Indonesia. (Instagram/falconpictures_)

Matamata.com - Miracle in Cell No. 7 menjadi film yang sudah sangat dinantikan jadwal tayangnya sejak pertama kali diungkap akan digarap dalam versi Indonesia. Seperti diketahui film tersebut merupakan adaptasi dari film laris asal Korea Selatan yang sudah rilis pada 2013 dengan judul sama.

Versi Koreanya dibintangi oleh Park Shin Hye dan menjadi salah satu film paling mengharukan karena ceritanya yang mengaduk-aduk emosi penonton. Selain mengisahkan kisah haru dan dramatis yang dialami tokoh utamanya, film tersebut juga menghadirkan bumbu komedi. Perpaduan itu menghasilkan cerita yang hidup dan apik.

Walau jalan ceritanya sudah diketahui karena merupakan remake, Miracle in Cell No. 7 Indonesia tetap sangat dinantikan. Apalagi film garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas yang aktingnya tak perlu diragukan.

Salah satu alasan mengapa Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia menjadi film paling ditunggu walau jalan ceritanya sudah diketahui adalah karena deretan pemainnya. Yaps, sejumlah artis tenar dengan kualitas akting mumpuni digaet menjadi pemain oleh Hanung Bramantyo.

Vino G. Bastian dipercaya memerankan karakter Dodo Rozak, tentu saja hal ini disambut antusias oleh penonton. Sebab akting Vino dalam semua film yang ia bintangi tak pernah mengecewakan. Artis muda Mawar Eva de Jongh memerankan sosok Kartika dewasa, sementara masa kecilnya diperankan oleh Graceilla Abigail.

Aktor senior Indro Warkop menjadi kepala napi yang garang dan membawahi napi lain seperti Jaki yang diperankan Tora Sudiro. Ada pula Rigen Rakelna sebagai Bewok, Indra Jegel sebagai Atmo, dan Bryan Domani sebagai Asrul Bule. Lalu peran kepala sipir diperankan oleh Denny Sumargo.

Simak cerita menarik seputar Miracle in Cell No. 7 Indonesia hanya di Matamata.com.

Baca Juga: - Vino G Bastian Jadi Ayah Graciella Abigail di Miracle in Cell No. 7, Sang Putri Cemburu

Berita Terkait

TERKINI

Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Verrell Bramasta diduga lecet lawan Enrique Dustin 4 ronde.
seleb | 19:44 WIB
Tampilkan lebih banyak