Ikuti Tren, Keluarga Anang Hermansyah Nobar Bareng Begitu Sulit Lupakan Rehan, Netizen: Sebenarnya Lucunya Dimana?

Ashanty ikut serta untuk meramaikan tren viral dengan pasang wajah lempeng saat menyaksikan Intan bernyanyi.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Selasa, 27 September 2022 | 14:43 WIB
Artis menikah dengan duda (Instagram/@ashanty_ash)

Artis menikah dengan duda (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Belum lama ini dunia jagat maya digemparkan dengan video dari sosok wanita yang bernama Intan Sriastuti. Sosok wanita tersebut viral usai membawakan lagu untuk kekasih khayalannya, yakni Reyhan.

Ke viralannya tersebut mampu membuat Ashanty ikut serta untuk meramaikan tren viral dengan pasang wajah lempeng saat menyaksikan Intan bernyanyi. Ashanty pun memborong keluarganya sampai dengan mertua dan calon menantunya.

Hal tersebut dilakukannya disela-sela acara Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta. Ashanty menyempatkan untuk menonton video "Begitu sulit melupakan Reyhan". Para keluarga tersebut benar-benar menonton video tersebut.

Baca Juga: - Segini Harga Boots Panjang Rachel Vennya Saat Birthday Party, Bikin Netizen Syok!

"Nggak tahan banget buat ini, yang lucu nya sampe sekarang aku pengen nyanyiin lagu ini terus hahaha gemesh rehannn, canduuuu," tulis Ashanty, dikutip Selasa (27/09/2022).

Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)
Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty(Instagram/@ashanty_ash)

Sontak video tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka mempertanyakan dimana letak kelucuan video Rehan tersebut.

"Ntah lucu dan serunya dimana sampe sebegitu populer nya, maaf apa cuma aku doang yg merasa heran," tutur netizen.

Baca Juga: - OOTD Anti Mahal! Tas Luna Maya di Milan Fashion Week Ternyata Cuma Rp1 Jutaan

"Ini video lucunya dimana ya? Masih lucu dan gemesin juga Adik Arsy dan Arsya, lucunya alami," tambah netizen lain.

"Entah aku gak normal kali ya,dimana sih letak lucu nya Bun?" ujar lainnya.

Baca Juga: - Emosi Dikacangin, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Najwa Shihab Sering Check In

Berita Terkait

TERKINI

Kaesang Pangarep sewot gegara Erina dipingit.
seleb | 06:30 WIB
Mayang rupanya jatuh cinta pada olahraga menembak.
seleb | 06:00 WIB
Hamil anak kedua, perut Acha Septriasa ternyata sudah besar nih!
seleb | 22:16 WIB
Ayu Dewi punya kiat jitu untuk menghilangkan perasaan susah percaya pada pasangan.
seleb | 22:08 WIB
Anak Teddy Syach menegaskan tidak ada yang bisa menggantikan sosok Rina Gunawan.
seleb | 20:51 WIB
Mantan suami Ratu Rizky Nabila beneran cuma numpang hidup?
seleb | 20:40 WIB
Sepinya postingan di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas membuat rumor lawas kembali mencuat.
seleb | 20:35 WIB
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga terbukti kompak jelang menikah!
seleb | 20:28 WIB
Apabila Pinkan Mambo mengaku punya 50 bisnis, ternyata Raffi Ahmad memang 'cuma' punya 10.
seleb | 20:05 WIB
Viral video Syahrini nyosor Reino Barack di pesawat. Acha Septriasa girang umumkah kehamilan kedua!
seleb | 20:00 WIB
Tampilkan lebih banyak