Stories Artist

Seleb

Ibu Indah Permatasari Beberkan Satu Syarat untuk Mau Ketemu Cucu: Arie Kriting Harus Masuk Masjid

Begini syarat yang diberikan oleh Ibu Indah Permatasari jika mau bertemu cucu sendiri.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 15:47 WIB
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Permasalahan keluarga yang terjadi di antara Indah Permatasari dan sang Ibunda, tampaknya masih memanas sampai saat ini. Bahkan ibunya, Nursyah mengaku tidak mau bertemu dengan cucunya yang baru lahir.

Indah Permatasari sendiri sudah menikah dengan komedian kelahiran Kendari, Arie Kriting pada tahun 2021 lalu. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak, yang lahir pada awal September 2022 lalu.

Sayangnya sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari menolak untuk bertemu dengan cucunya. Padahal Arie dan Indah dikabarkan sudah meminta maaf kepada Ibunda.

Namun baru-baru ini, sang Ibunda diundang ke sebuah acara televisi di channel Trans TV. Momen ini juga diunggah ke channel YouTube milik Trans TV Official pada Senin (19/9/2022) lalu.

Hadir dalam acara berjudul Heart to Heart, Nursyah mengungkapkan banyak hal yang menarik namun mengejutkan. Ia mengakui Arie dan Indah memang sudah menemuinya untuk meminta maaf.

Namun ada sesuatu yang tidak tepat dari cara keduanya meminta maaf. Merasa mendapatkan permohonan maaf yang tak sopan, Nursyah masih menolak untuk bertemu cucu sendiri.

Walaupun begitu, bukan berarti ia benar-benar menolak bertemu cucunya sampai akhir. Ia hanya belum siap bertemu cucunya saat ini.

"Alhamdulillah tidak, bukan tidak mau bertemu, tidak dulu," kata Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Tentu saja ada syarat yang khusus jika memang Arie dan Indah ingin dirinya bertemu dengan anak mereka. Bagi Nursyah, ia hanya mau bertemu cucu jika Arie bersedia masuk ke dalam masjid.

Arie Kriting nantinya diminta untuk masuk ke dalam masjid dan melakukan sebuah aktivitas bernama muhabalah. 

"Sampai dia mau, laki-laki (Arie Kriting) ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya," tambah ibu Indah Permatasari, Nursyah.

Tags # nursyah # ibu indah permatasari # indah permatasari # arie kriting # cucu

Hot Video

Berita Terkini