Stories Artist

Seleb

Viral Ziva Magnolya Dituding Sindir Tasya Farasya: Brandingnya Malaikat, Aslinya Dajjal

Netizen tanggapi cuitan Ziva Magnolya.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 23 September 2022 | 13:19 WIB
Ziva Magnolya [Instagram/zivamagnolya]
Ziva Magnolya [Instagram/zivamagnolya]

Matamata.com - Penyanyi Ziva Magnolya membuat cuitan diduga sebagai reaksi atas sejumlah kasus publik figur yang tengah santer belakangan ini.

Dalam akun Twitter-nya, Ziva Magnolya menyinyiri orang-orang yang membentuk persona baik di media sosial.

Akan tetapi, persona baik di media sosial tersebut berbanding terbalik dengan sifat aslinya di dunia nyata. 

"Emang suka gitu sih. Yang udah membentuk personal brandingnya kayak malaikat biasanya aslinya itu daj*al," kata Ziva Magnolya. 

Sementara itu, Mahalini Raharja terlihat memberikan balasan singkat dalam cuitan Ziva Magnolya tersebut.  

cuitan Ziva Magnolya (Twitter/@zivamagnolyeah)
cuitan Ziva Magnolya (Twitter/@zivamagnolyeah)

"Hormat dulu," balas Mahalini Raharja.

Alih-alih menyebut nama, Ziva Magnolya tampak bermain aman dengan menyebut cuitan tersebut untuk dirinya sendiri.

"Berpengalaman banget ye kite," ucap Ziva Magnolya, ditilik pada Jumat (23/9/2022). 

Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)
Fakta Menarik Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Cuitan Ziva Magnolya ini di-retweet oleh akun Twitter Wendy Walters dan diunggah kembali akun TikTok @vinactcorp dengan atensi sebanyak 536 ribu jumlah tayangan.

Kendati demikian, sejumlah netizen malah mengira cuitan Ziva Magnolya tersebut merupakan sindiran kepada Tasya Farasya.

"Bisa-bisanya langsung kepikiran Tasya," tulis seorang netizen.

"Eh napa nih otak gue kok langsung kepikiran Tasya," ujar netizen lain.

"Contohnya Tasya," ucap netizen yang lainnya.

Tags # ziva magnolya # tasya farasya # mahalini raharja # wendy walters # reza arap # netizen

Hot Video

Berita Terkini