Seleb

Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Tindakan Penghinaan, Netizen: Gara-Gara Job Sepi

Billy Syahputra dilaporkan ke kepolisian atas kasus penghinaan, netizen menyoroti pekerjaannya yang mulai sepi.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Jum'at, 23 September 2022 | 10:12 WIB
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)
Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar tidak baik datang dari adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Ia resmi dilaporkan ke kepolisian di Jakarta Selatan oleh seorang aktor asal Sumatera, Robby Shine.

Billy dilaporkan atas kasus penghinaan kepada istri Robby, Natasya Shine yang berasal dari Rusia. Selain itu, Billy juga dikabarkan melontarkan beberapa perkataan yang buruk kepada Natasya.

Robby menjelaskan secara detail seperti apa kronologi dari peristiwa tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

"Teman-teman saya sudah tadi dari Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan. Laporan penghinaan atas istri saya," kata Robby dengan menggebu-gebu.

Laporan yang ditujukan kepada Billy dengan jalur hukum ini dimulai ketika Robby tengah datang ke sebuah acara televisi. Ketika menjalani masa syuting, ia dan Natasya bertemu dengan Billy.

Robby yang baru kali pertama bertemu dengan Billy pun mencoba untuk menyapa. Namun Billy justru menghampiri istri Robby dan mengatakan kata yang kotor.

Menurut Robby, Billy tak hanya sekali mengatakan kata tersebut. Robby dan istrinya pun merasa terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Billy Syahputra.

Robby Shine dan istri, Natasya Shine di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Robby Shine dan istri, Natasya Shine di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Robby memilih tak diam dan menanyakan mengapa ia berkata kotor dan menghina kepada Natasya. Billy mengatakan bahwa Natasya juga pernah mengatakannya melalui konten video miliknya.

Robby pun langsung menyanggah dan menanyakan kapan tepatnya Natasya mengatakan hal seperti itu.

"Kapan istri saya ngomong kata-kata itu?" tegas Robby.

Unggahan mengenai Robby yang bersuara dan melaporkan Billy ini pun menjadi bahan komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut hal ini sebagai tindakan Billy untuk mendapatkan pekerjaan.

"Berbanding terbalik sama sifat almarhum Olga ya," kata seorang warganet.

"Jobnya sepi," tambah yang lain.

Tags # billy syahputra # polisi # penghinaan # robby shine # istri

Hot Video

Berita Terkini