Stories Artist

Seleb

Tasyi Athasyia Bongkar Bukti Persekongkolan Keluarganya, Kolom Komentar Tasya Farasya Auto Ditutup

Bahkan akun Instagram Tasya Farasya juga telah dipenuhi oleh komentar sinis netizen dalam negeri.

Ade Wismoyo
Kamis, 22 September 2022 | 16:19 WIB
Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)
Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia diketahui masih belum berdamai dengan saudari kembarnya, Tasya Farasya. Baru-baru ini lewat akun Youtubenya, ia membeberkan bukti baru tentang sikap Tasya padanya.

Dalam video tersebut, perempuan bernama lengkap Luly Attasiya itu membongkar fakta lain tentang konflik antara dirinya dengan sang kembaran.

Salah satu informasi mengejutkan dalam video berdurasi 1 jam 10 menit yang dirilis akun YouTube Tasyi Athasyia itu adalah dugaan bahwa Tasya menggunakan akun palsu untuk melempar ujaran kebencian kepada Tasyi.

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu akun, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia," kisah Syech Zaki suami Tasyi, ditulis Suara.com, Kamis (22/9/2022).

"Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," sambung Syech Zaki.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi menambahkan.

Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya(Instagram/@tasyafarasya)
Momen Kebersamaan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya(Instagram/@tasyafarasya)

Fakta tersebut langsung membuat heboh jagat media sosial. Mayoritas dari warganet mengaku terkejut dengan fakta bahwa Tasya serta ibunda mereka - Mama Ala, telah bersekongkol melawan Tasyi.

Bahkan akun Instagram Tasya Farasya juga telah dipenuhi oleh komentar sinis netizen dalam negeri.

Hal itu yang kemungkinan membuat Tasya memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun media sosial Instagram pribadinya.

Postingan terakhir Tasya sehari lalu kini telah dipenuhi ribuan komentar warganet. Hal itu berbanding terbalik dengan lima postingan sebelumnya yang hanya mendapat ratusan komentar.

Isi komentarnya pun nampak senada dan tidak sesuai konteks konten kecantikan yang dirilis beauty influencer itu.

"Bangkai yang disembunyikan lama-lama tercium," tulis akun res******.

"Diam adalah emas tapi Allah gak tidur say semua akan terbongkar pada waktunya. Huhu kalau nanti dia masih diam si bakal ada aib yang terungkap lagi," tulis akun us******.

"Ga respek lagi bener-bener ilfeel thanks banget sangat gak nyangka banget kamu sejahat itu kak, maaf aku harus unfollow," tulis akun ria*****. (Risna Halidi)

Tags # tasya farasya # tasyi athasyia # kolom komentar

Hot Video

Berita Terkini