Seleb

Nikahnya Dibiayain Ibu Rita, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Pengen Mundurin Acara Pernikahannya!

Raffi Ahmad ternyata sempat ingin mengundurkan hari pernikahannya.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Kamis, 22 September 2022 | 16:19 WIB
Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat (Instagram/raffinagita1717)
Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering kali menyita perhatian publik. Dari pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikaruniai buah hati yang begitu menggemaskan yaitu, Rafathar dan Rayyanza.

Namun, terdapat hal yang mengejutkan. Dimana menjelang pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad ternyata sempat ingin mengundurkan hari pernikahannya.

Rupanya hal tersebut diceritakan Raffi Ahmad di salah satu kanal YouTube Noice, diungkapkan oleh Raffi ketika keinginannya untuk mengundurkan pernikahannya dibongkar oleh Nagita Slavina. 

"Waktu itu kan kamu juga sempet yaudah deh biar cepet kalo gak jadi bisa dimundur-mundurin, karena waktu itu dia pernah pengen mundurin nikah nih," ungkap Nagita Slavina, dikutip Kamis (22/09/2022).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad langsung menceritakan tentang dirinya yang ingin memundurkan tanggal pernikahannya dengan Nagita Slavina, dia juga mengungkapkan saat itu dirinya tengah berada di puncak kariernya setelah keluar dari BNN sampai-sampai ingin memundurkan tanggal pernikahannya dengan Nagita.

"Kan waktu itu pas mendekati hari nih waktu itu bulan puasa, pas bulan puasa nih 'Ya Allah gw mau nikah' di kepala 'gw mau nikah anjrit," timpal Raffi Ahmad.

"Takut," celetuk Nagita.

"Ya, wajar aja lah aduh 'apa ini gw kecepetan' karena pas itu gw lagi ngetop-ngetop nya itu, ya wajar lah umur 27 baru keluar dari BNN, dan abis keluar dari BNN honor naik tiga kali lipat," sambungnya.

Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat (Instagram/@raffinagita1717)
Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina ternyata sudah mengetahui bahwa Raffi Ahmad ingin mengundurkan tanggal pernikahannya. Sampai akhirnya, Raffi Ahmad berani untuk mengungkapkannya langsung kepada Nagita Slavina. Nagita Slavina yang mendengar hal tersebut akhirnya sedih dan menangis bak sinetron tersanjung.

"Sampai akhirnya gw ngomong sama Nagita kan, 'gimana yah, aku mau bicara sama kamu, kayaknya kalo kita mundurin aja gimana?' terus Nagita cuma ngomong gini doang, beneran kayak film tersanjung air matanya satu netes gitu , sebelah kanan netes terus dia ngomong gini 'ya udah kamu kan laki-laki aku ikutin kamu aja' wahh disitu gw makin pusing," tambah Raffi Ahmad.

Sebagai penutup, Raffi Ahmad menuturkan pada saat ingin membayar gedung ia tak memiliki uang lantaran honornya belum turun. Namun akhirnya Mama Rieta membantunya untuk membayar uang Gedung tersebut.

Tags # raffi ahmad # nagita slavina # pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina

Hot Video

Berita Terkini