Stories Artist

Seleb

Tasyi Athasyia Buka Suara soal Momen Kasih Surprise Ultah ke Mama Ala, Cerita Sebenarnya Bikin Nangis

Tasyi Athasyia sempat memberikan surprise ulang tahun tapi Mama Ala di rumah.

Nur Khotimah
Kamis, 22 September 2022 | 08:32 WIB
Mama Ala, Tasya Farasya, dan Tasyi Athasyia. (instagram/@tasyiiathasyia)
Mama Ala, Tasya Farasya, dan Tasyi Athasyia. (instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia kembali membuat klarifikasi bersama sang suami, Syech Zaki, di YouTube. Salah satu hal yang diluruskan oleh Tasyi Athasyia adalah momen dirinya memberikan kejutan ulang tahun untuk Mama Ala.

Untuk diketahui, Tasyi Athasyia rela menempuh jarak cukup jauh dari Sukabumi untuk memberi kejutan ulang tahun Mama Ala pada akhir Agustus kemarin. Tapi, ia justru tak bisa ketemu dengan sang mama.

Kala itu Tasyi Athasyia menceritakan bahwa Mama Ala tidak ada di rumah. Kendati begitu, ia tetap semangat memberikan kejutan berupa bunga besar serta tas Hermes untuk ulang tahun mamanya.

Kini Tasyi Athasyia mengungkap cerita baru dalam video klarifikasinya bersama Syech Zaki. Ternyata apa yang terjadi di momen pemberian kejutan Mama Ala tidak seperti yang disampaikan sebelumnya.

Tasyi membagikan bukti diduga Mama Ala memerintahkan pegawainya untuk tak membukakan pintu untuknya dan suami. Ia pun melampirkan video saat dirinya ditenangkan oleh salah satu ART (Asisten Rumah Tangga).

Klarifikasi Tasyi Athasyia. (YouTube/Tasyi Athasyia)
Klarifikasi Tasyi Athasyia. (YouTube/Tasyi Athasyia)

"20 menit sebelum aku pulang, akhirnya Mbak (ART) aku nanya kronologi masuknya. Dia cerita karena takut dimarahin mamah. Kok bisa-bisanya aku sampai masuk," tulis Tasyi Athasyia melansir YouTube, Kamis (22/9/2022).

"Kan dia (Mamah) bilang begini: Seandainya Non Tasyi, Wan Syeick ke sini jangan dibukain pintu. Bilangin penjaga depan dan pembantu bawah. Ya saya kasih tahu sama semua pegawai," lanjutnya menceritakan ulang omongan salah satu ART.

Tasyi Athasyia bersyukur karena masih ada pegawai mamanya yang memberi tahu soal ini. Ia melanjutkan videonya dengan cuplikan dirinya menangis lantaran merasa diperlakukan dengan tidak baik.

Klarifikasi Tasyi Athasyia. (YouTube/Tasyi Athasyia)
Klarifikasi Tasyi Athasyia. (YouTube/Tasyi Athasyia)

"Alhamdulillah masih ada mbak yang sudah kerja 30 tahun lebih di rumah semangatin aku. Tapi dia juga gak bisa apa-apa, minta aku sabar," lanjut Tasyi Athasyia.

Kendati diberi suntikan semangat, Tasyi nampak tak kuasa menyembunyikan kesedihannya. Ia terus menangis sambil menyayangkan perlakuan orang yang begitu jahat kepadanya.

"Jahat banget ya Allah, jahat banget," ujar Tasyi sambil menangis.

Terlepas dari perlakuan yang diterimanya, Tasyi tetap berusaha menghubungi sang mama lewat WhatsApp. Ia juga minta maaf karena lancang masuk ke rumah mamanya, padahal dilarang.

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia mengaku terpaksa mengunggah fakta itu lewat YouTube. Bukan untuk dinilai paling benar, ia hanya ingin menghentikan fitnah yang mungkin muncul jika dirinya tak membuat klarifikasi.

Cuplikan klarifikasi Tasyi Athasyia lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @bulusikatgigi dan menuai banyak komentar. Kebanyakan netizen merasa sedih saat tahu fakta terbaru dari Tasyi.

"Ya ampun gak nyangka," kata netizen. "Sedih banget pas bibinya semangatin kak Tasyi," tulis yang lain sambil menambahkan emoji menangis. "Ikutan mewek di akhir videonya. Ya Allah, semangat kak Tasyi," imbuh netizen.

"Sakit banget rasanya keluarga satu pun gak ada yang dukung," komentar netizen. "Ya Allah (emoji menangis), emang yang menyakirkan didiamkan keluarga sendiri," pungkas netizen.

Tags # tasyi athasyia # syech zaki # kejutan ulang tahun untuk mama ala # mama ala

Hot Video

Berita Terkini