Stories Artist

Seleb

Rachel Vennya Curhat Sakit Hati Diselingkuhin: Berasa Cewek Tolol Kalau Sedunia Tahu

Rachel Vennya berharap para perempuan yang mengaku jadi selingkuhan Adam Levine untuk lebih berempati.

Yohanes Endra
Rabu, 21 September 2022 | 16:31 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya ikut meluapkan emosinya untuk mengomentari isu perselingkuhan yang menyeret Adam Levine. Ia menilai bahwa kabar itu bisa begitu menyakitkan untuk istri Adam Levine, Behati Prinsloo.

Mantan suami Okin tersebut menyayangkan sikap para perempuan yang mengaku dapat pesan genit dari Adam Levine. Bukannya diselesaikan secara personal, para perempuan yang konon selingkuhan Adam Levine itu malah memilih untuk koar-koar dan berpotensi membuat pasangan Adam Levine semakin sakit hati. Belum lagi, Behati Prinsloo saat ini dikabarkan sedang hamil.

Rachel Vennya pun berharap para perempuan yang mengaku jadi selingkuhan Adam Levine untuk lebih berempati dan mendoakan Behati Prinsloo.

Rachel Vennya Komentari Isu Selingkuh Adam Levine. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya Komentari Isu Selingkuh Adam Levine. (Instagram/rachelvennya)

"Mau kasih opini dikit terkait ini, diselingkuhin tuh emang sakit banget, tapi tahu gak sih kalau satu dunnia tahu kita diselingkuhin dan berasa cewek tolol yang gak tahu apa-apa tuh jauh lebih sakit? Kalau mau ngasih tahu mending email atau DM ceweknya langsung lah. Jangan diviralin atau ekspos kayak gini? Terlebih orangnya lagi hamil?" tulis Rachel Vennya.

"Coba bayangin udahlah diselingkuhin terus satu dunia tahu dan ngejelekin rumah tangga lo. Kadang cewek udah jadi selingkuhan tetep ga ada empatinya deh ke cewek lain? Bingung. Semoga Behati bisa lewatin semua ini deh mau nantinya cerai atau kagak. Rumah tangga digosipin tuh nggak enak banget rasanya," imbuhnya.

Rachel Vennya menilai bahwa viralnya isu perselingkuhan Adam Levine itu malah merugikan Behati Prinsloo. Ia juga menyinggung soal pansos terkait isu tersebut.

Rachel Vennya Komentari Isu Selingkuh Adam Levine. (Instagram/rachelvennya)
Rachel Vennya Komentari Isu Selingkuh Adam Levine. (Instagram/rachelvennya)

"Kalau diviralin ya makin rugi lah itu si Behati, makin stres dia dan malu tuh anak-anaknya. Jadi kalau udah usaha dan gagal, yaudah nanti juga ketahuan kapan gitu. Jangan nambah-nambahin trauma dengan hashtag #ExposingAdam," ujar Rachel.

"Kecuali kalau emang orangnya pengin pansos aja, masa jadi selingkuhan nge-spill diri sendiri, itu udah kerjaan media jadi mending lo diem-diem bae deh nanti juga dispill sama orang sekarang kan lo makin ngeselin. Udah jadi selingkihan pake acara ngespill diri sendiri, double ngeselin sih menurut gue," timpalnya.

Tags # rachel vennya # adam levine # behati prinsloo

Hot Video

Berita Terkini