Seleb

Geger Video Zee JKT48 Diduga Lagi Ngerokok di Mobil: Kelihatan Udah Pro Banget

Video diduga Zee JKT48 itu tentu saja jadi perbincangan.

Nur Khotimah | Sumarni
Rabu, 21 September 2022 | 10:46 WIB
Zee JKT48. (Instagram/@jkt48.zee)
Zee JKT48. (Instagram/@jkt48.zee)

Matamata.com - Pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Zee JKT48 diduga sedang merokok. Rekaman Zee JKT48 tersebut dibagikan oleh akun TikTok bernama @natasyapermatasari3 pada Selasa (20/9/2022).

Dalam unggahan yang beredar, Zee JKT48 terlihat sedang berada di dalam mobil. Ia nampak tak sendirian dalam kesempatan tersebut.

Jika diperhatikan, Zee terlihat menyesap barang yang diduga pod vape atau rokok listrik. Sampai kemudian terlihat asap keluar dari mulut artis cantik itu.

"Ini real apa nggak sih. Kok pada rame di tweet. Bingung sumpah," tulisnya sebagai caption.

Tidak menunggu lama, video Zee JKT48 diduga sedang merokok ini langsung banjir komentar netizen.

Pesona Zee JKT48. (Instagram/jkt48.zee)
Pesona Zee JKT48. (Instagram/jkt48.zee)

"Awalnya nggak mau percaya tapi itu jelas banget alatnya. Yang terbaik deh buat semua ke depannya," kata salah satu netizen.

"Tunggu klarifikasinya aje dari Zee," sahut lainnya.

"Gue yakin Zee nggak bakal dikeluarin, karena dia tuh member berharga di JKT48," komentar netizen.

"Itu kelihatan sudah pro banget, keluar asepnya dari bibir kiri dan kanan. Kalau yang baru nyoba biasanya langsung disembur aja," ujar netizen lain.

Hingga kini, Zee JKT48 maupun pihak JKT48 belum angkat bicara mengenai viralnya video tersebut.

Tags # video zee jkt48 diduga sedang merokok # zee jkt48 # jkt48

Hot Video

Berita Terkini