Seleb

Ameena Digigit Kelinci Sampai Berdarah, Krisdayanti Komplain ke Penjual: Kok Dikasih yang Galak sih?

Atta Halilintar panik saat melihat kaki anaknya terluka hingga berdarah usai digigit kelinci.

Ade Wismoyo
Rabu, 21 September 2022 | 10:30 WIB
Krisdayanti dan Baby Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Baby Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Anak satu-satunya pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini digigit kelinci peliharaannya. Sebagai tindak lanjut, Aurel menyebut Krisdayanti sudah komplain ke penjual kelinci mengapa cucunya diberi kelinci yang galak.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube AH, tampak Aurel Hermansyah sedang merawat luka sang anak usai digigit kelinci. Atta Halilintar yang baru mengetahui kejadian itu langsung panik dan memarahi Aurel.

Ameena diketahui mengalami luka hingga berdarah di bagian jempol kakinya. Hal itu bermula saat balita menggemaskan itu sedang bermain dengan kelinci yang dibelikan oleh sang nenek, Krisdayanti.

Meskipun dijaga dan diawasi oleh Aurel, salah satu kelinci mengendus-endus ke kaki Ameena dan menggigitnya. Ameena yang semula asyik bermain dengan kelinci tiba-tiba menangis dan kakinya sudah berdarah.

"Soalnya Ameena tadi narik-narikin si kelincinya mulu, mungkin kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba ngendus-ngendus, eh dia (Ameena) tiba-tiba nangis, terus pas dilihat udah berdarah," ujar Aurel menceritakan kronologi ke Atta Halilintar.

Potret Ameena di Baby Spa (YouTube/AH)
Potret Ameena di Baby Spa (YouTube/AH)

Pasangan suami istri itu pun bahu membahu merawat luka di kaki anak perempuan mereka. Aurel juga bercerita bahwa Krisdayanti sudah komplain ke penjual kelinci.

"Tadi udah nelpon gemmi, gemminya lagi komplain sama orangnya (penjual) kok dikasihnya kelincinya galak sih?" ucap Aurel.

"Masalahnya kelincinya kaya ngga tahu kalau itu kaki bayi, mirip wortel nggak kakinya, wortel kan oranye kecil," lanjut Aurel.

Tags # ameena # aurel hermansyah # atta halilintar # krisdayanti

Hot Video

Berita Terkini