Seleb

Video Lawas Mendadak Viral Lagi, Alasan Al Ghazali dan Adik-adiknya Pilih Tinggal Bareng Ahmad Dhani Disorot

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kompak memilih tinggal bersama Ahmad Dhani ketika masih kecil.

Nur Khotimah | Rosiana Chozanah
Rabu, 21 September 2022 | 07:55 WIB
Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)
Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Video lawas Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani diwawancara oleh Kak Seto mendadak viral lagi. Publik menyoroti jawalan anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam tayangan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kak Seto bertanya kepada Al dan kedua adiknya soal siapa yang mereka pilih untuk tinggal bersama apabila orang tuanya cerai. Ternyata mereka memberikan jawaban yang kompak.

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani kompak menjawab ingin tinggal bersama sang ayah pada saat itu. Alasannya sangat polos, yakni karena Ahmad Dhani selalu menemani mereka tidur, membantu mereka belajar, dan tidak memaksa.

"Ikut ayah. Karena lebih dekat, kalau tidur sering ditemani, bisa ngajarin sejarah, tidak terlalu memaksa. Kalau belajar, ya sudah, jam segeini terserah aku mau setop jam berapa," jawab Al Ghazali dalam video.

El juga ternyata menjawab hal yang sama dengan sang kakak. "Ikut ayah. Karena ayah enggak maksa. Habis itu sering ngajarin sejarah, habis itu sering nemein tidur, sama baik," jawab El Rumi.

Sama halnya dengan Dul Jaelani, yang lebih memilih ikut sang ayah, dengan alasan hampir sama dengan kedua kakaknya. "Kalau belajar enggak sampai malam, kayak bunda," ucap Dul Jaelani.

Potret kompak Al El Dul dari dulu sampai sekarang (Instagam/@alghazali7)
Potret kompak Al El Dul dari dulu sampai sekarang (Instagam/@alghazali7)

Unggahan ini ternyata memicu kontroversi. Beberapa netizen merasa curiga bahwa jawaban Al dan adik-adiknya sudah diatur. Sedangkan netizen lainnya mengatakan itu jawaban jujur mereka.

"Apa cuma gua yg mikir, 'lah kok jawaban nya bertiga sama persis? Yakin pure dari mereka atau sudah di-briefing duluan," kata netizen. "Itu mah kata-katanya sama. Sudah latihan dulu (emoji tertawa)," ujar yang lain.

Namun, ada juga yang membandingkan dengan masa sekarang, di mana Al, El, dan Dul lebih sering bersama Maia Estianty.

"Padahal hak asuh menang bundanya tapi bunda enggak boleh ketemu anak, anak juga enggak boleh ketemu bunda. Pas sudah gede anak-anak sendri yang nyari bundanya," komentar netizen. "Sudah gede pada ikut bundanya (emoji tertawa)," sambung lainnya.

Tags # al ghazali # el rumi # dul jaelani # maia estianty # ahmad dhani

Hot Video

Berita Terkini