Stories Artist

Seleb

Denny Sumargo Pamer Momen Arya Saloka Tanpa Celana Kolor, Netizen: Hancur Pencitraan Aldebaran

Denny Sumargo pamer momen ketika Arya Saloka tidak mengenakan celana kolor, begini respon netizen.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Selasa, 20 September 2022 | 11:45 WIB
Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)
Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Denny Sumargo memang tak dikenal sebagai seorang content creator, namun juga sebagai komedian kondang. Berbagai konten yang ia buat kerap berhasil menghibur publik, dengan selera humor yang dimilikinya.

Bahkan untuk tema yang terlihat serius, Denny berhasil membawakannya dengan santai dan tidak membosankan. Ia juga beberapa kali mengajak kerja sama para artis, hanya sekadar membuat konten hiburan simpel.

Kali ini, datang giliran pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka yang menjadi rekan kerja sama. Konten yang mereka berdua buat pun benar-benar di luar dugaan.

"Kelar gw dihujat ibu ibu," tulis Denny Sumargo di Instagram pada Senin (19/9/2022) kemarin.

Sampai Selasa (20/9/2022), unggahannya dalam bentuk video tersebut sudah ditonton sampai 251 ribu kali oleh warganet. Denny tampaknya mencoba membuat konten ala drama Korea dengan Arya Saloka.

Untuk latar tempat, mereka menggunakan lapangan basker untuk berdua. Outfit yang dikenakan pun dibuat selaras. Denny memakai kaos tanpa lengan berwarna putih, sedangkan Arya mengenakan warna hijau.

Sumber Kekayaan Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Menariknya, mereka bahkan menggunakan soundtrack drama Korea, This Love yang dibawakan oleh DAVICHI. Lagu ini sebelumnya menjadi populer karena menjadi soundtrack drama Descendants of the Sun.

Sembari  bertatapan mata, diceritakan Denny yang mencoba mencegah Arya untuk pergi. Sementara itu, Arya masih bersikeras untuk pergi dan meninggalkan Denny.

"Lu yakin mau pergi?" tanya Denny setelah melihat ke bagian bawah tubuh Arya."

"Yakin!" jawab Arya Saloka dengan wajah datarnya.

Mencoba mencegah lagi, Arya tetap memilih pergi dari sana. Hingga Denny mengeluarkan celana kolor dan meminta Arya untuk memakainya sebelum pergi.

Video kocak ini pun langsung menjadi sorotan bagi warganet. Banyak yang menyebutkan citra karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

"Merusak harga diri Aldebaran ni," kata warganet.

"Ikatan kolor," timpal lainnya.

"Hancur pencitraan Aldebaran," tambah yang lain.

Tags # denny sumargo # arya saloka # celana kolor # konten # aldebaran

Hot Video

Berita Terkini