Stories Artist

Seleb

Donita Kesulitan Ucap Kata Jilbab, Ayu Ting Ting Syok: Sampai Nangis Loh Dia

Donita biasanya mengganti kata jilbab menjadi kerudung ataupun hijab.

Yohanes Endra | Sumarni
Senin, 19 September 2022 | 16:05 WIB
Artis Jarang Mandi (Instagram/donitabhubiy)
Artis Jarang Mandi (Instagram/donitabhubiy)

Matamata.com - Donita ternyata kesulitan mengucapkan kata jilbab dengan benar. Alih-alih jilbab, perempuan bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu justru mengatakannya dengan jiblab.

"Nggak bisa bilang jiblab nggak bisa," kata Donita di program Brownis baru-baru ini.

Perempuan 33 tahun ini tetap bisa mengucapkan kata jilbab apabila diucapkan secara terpisah.

"Kalau dipisah bisa. Jil bab," ucapnya tertawa dengan kondisi keluar air mata.

"Sampe nangis loh dia," sahut Ayu Ting Ting.

Mendengar pengakuan Donita, semua host Brownis pun langsung tertawa. Begitu pun dengan suami sang artis, Adi Nugroho.

"Gue juga kaget. Untung gue tahunya setelah nikah," tutur Adi Nugroho.

Artis yang Punya Kemampuan Indigo. (Instagram/donitabhubiy)
Artis yang Punya Kemampuan Indigo. (Instagram/donitabhubiy)

Donita menjelaskan kalau biasanya mengganti kata jilbab menjadi kerudung ataupun hijab.

"Nggak maksudnya kan bisa hijab atau kerudung. Dipisah bisa jil bab. Digabung jadi jiblab," celetuk Donita yang sukses bikin studio heboh.

Semenjak diunggah ulang akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (19/9/2022), video Donita kesulitan ngomong jilbab ini segera mendapat beragam respons.

"Suamiku susah bilang Bohlam. Selalu bilangnya Bolham," tulis @hastut****.

"Kayak bapak aku kalo bilang RCTI jadi RTCI. Kalau dibenerin malah nge-gas katanya udah bener kok bilangnya," imbuh @win.8****.

"Anak tetangga nggak bisa bilang Jumatan. Dia klo bilang Jumutan," tambah @zakiyaa*****.

Tags # donita # donita berhijab # donita tak bisa ucap kata jilbab

Hot Video

Berita Terkini