Viral Hotman Paris Minta Aspri Pasangkan Gesper, Netizen: Kayak Ngurus Anak SD

Netizen soroti kerjaan Aspri Hotman Paris.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 10 September 2022 | 19:04 WIB
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara papan atas yang kerap didampingi asisten pribadi (Aspri) cantik dan seksi.

Sejumlah Aspri tersebut diketahui memiliki pekerjaan untuk mendampingi Hotman Paris, baik ke persidangan maupun ke acara televisi.

Selain mendampingi, Aspri juga rupanya bertugas untuk mengurusi penampilan Hotman Paris. Baru-baru ini, Hotman Paris tengah memamerkan kegiatan Aspri bekerja.

Baca Juga: Hotman Paris Kecewa Gagal Beli Mobil Limited Edition Rp 74,5 Miliar, Komentar Netizen Kocak

"Bagi orang-orang yang nanya apa sih kerjaan Aspri? Ya ini lihat," ujar Hotman Paris.

Dari unggahan yang beredar, doa orang Aspri terlihat sedang memasangkan dasi dan merapikan kemeja Hotman Paris. 

Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

"Beresin baju gua, ngelapin keringat gua, ngencengin kantong gua," sambungnya.

Baca Juga: Calon Mantu Hotman Paris Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Jurusan Kuliah dan Pekerjaannya Nggak Main-main

Di tengah-tengah Aspri bekerja, Hotman Paris tampak mengeluhkan ikat pinggangnya yang tidak bisa masuk ke belt loops (lubang sabuk).

"Ini gimana enggak bisa masuk?" tutur Hotman Paris. 

Hotman Paris dan Aspri (TikTok/@emp.management)
Hotman Paris dan Aspri (TikTok/@emp.management)

Oleh karena itu, Hotman Paris meminta salah satu Asprinya untuk membantu memasangkan ikat pinggang.

Baca Juga: Ashanty Beberkan Hubungannya dengan Fuji, Hotman Paris Kenang Elizabeth II

"Coba kamu masukin," ujar Hotman Paris ditilik dari Akun TikTok @emp.management pada Sabtu (10/9/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Geleng-geleng," tulis seorang netizen, "Kayak ngurus anak SD sekolah bang," ujar netizen lain, "Anak Batak nih bos senggol dong," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga: Hotman Paris Pamerkan Sosok Calon Mantu, Netizen Heboh gegara Mirip Ayu Ting Ting

Berita Terkait

TERKINI

Kalau bisa memilih, putra Ahok ini akan memilih tidak hidup.
seleb | 10:09 WIB
Nama Nikita Mirzani mulai naik setelah mengikuti ajang pencarian jodoh 'Take Me Out Indonesia'
seleb | 09:48 WIB
Tampil di YouTube Ria Ricis, Catheez dipaksa cerita tentang keluarga.
seleb | 09:27 WIB
Genap berusia 24 tahun, Thariq Halilintar rayakan ulang tahun bersama kakak dan kekasih.
seleb | 09:06 WIB
Apa yang membuat Della Puspita belum memaafkan mendiang ayahnya?
seleb | 08:07 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang merasa panen kebahagiaan dengan kesempatan liburan di luar negeri.
seleb | 08:00 WIB
Aldila Jelita membagikan foto terbaru sang suami, Indra Bekti.
seleb | 07:30 WIB
Bunda Corla sebagai bintang di atas panggung menampilkan pesona yang memukau.
seleb | 07:00 WIB
Titi DJ bahagia ceritakan treatment yang dijalaninya di Korsel agar tetap muda.
seleb | 22:15 WIB
Tampilkan lebih banyak