Bela Mayang, Nicky Tirta Ramai Disentil Netizen: Lu Gak Lihat Jejak Digital?

Netizen sentil Nicky Tirta yang membela Mayang.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Jum'at, 09 September 2022 | 16:08 WIB
Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)

Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)

Matamata.com - Berbanding terbalik dengan Fuji, Mayang Lucyana Fitri ramai mendapat hujatan semenjak polemik hak asuh Gala Sky di akhir tahun 2021 lalu.

Perihal itu, Nicky Tirta mengaku sedih banyaknya hujatan netizen kepada adik kandung mendiang Vanessa Angel.

"Aku sedih sebenernya pada saat banyak yang ngomongin jelek tentang kamu di sosial media," kata Nicky Tirta.

Baca Juga: - Wajah Gala Sky Disebut Lebih Mirip Mayang daripada Fuji, Netizen Auto Pasang Badan

Pasalnya, Nicky Tirta menilai Mayang Lucyana Fitri adalah adik yang paling disayang mendiang Vanessa Angel.

"Tahu enggak sih yang kalian jelekin ini orang yang paling disayang sama Vanessa loh? Kaliah sedih buat Vanessa, tapi kalian kok ngejelekin adiknya yang paling disayang Vanessa," sambungnya. 

Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)
Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)

Oleh karena itu, Nicky Tirta mengaku heran dengan netizen yang simpati kepada Vanessa Angel tetapi tidak kepada Mayang.

Baca Juga: - Mayang Lucyana Pamer Ospek Kuliah, Wajahnya Plek Ketiplek Vanessa Angel!

"Buat aku enggak masuk di akal aja," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video pembelaan Nicky Tirta ini viral di media sosial dengan atensi 54 ribu jumlah tayangan. 

Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)
Mayang dan Nicky Tirta (YouTube/Mayang Lucyana TV)

"Tuh netizen dengerin Mayang adalah adik kesayangan dan Vanessa akan sedih kalau lihat adiknya dihujat habis-habisan sama kalian," tulis akun TikTok @gustavsetiadi, ditilik pada Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: - Ingin Operasi Hidung, Mayang Dituding Ikut-ikutan Fuji: Tapi Uty yang Bersinar

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Lu gak lihat jejak digital?" tulis seorang netizen, "Ngakak bareng yok," ujar netizen lain, "Tapi adiknya kagak sayang kakaknya," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga: - Mulai Sering Jalani Perawatan Wajah, Mayang Lucyana Akui Ingin Operasi Hidung

Berita Terkait

TERKINI

Bila usaha dirasa sudah maksimal, Wanda Hamidah tinggal memasrahkan nasibnya beserta keluarga pada Yang Maha Kuasa.
seleb | 20:50 WIB
Bukti terbaru ini harusnya bikin haters Syahrini makin heboh!
seleb | 20:43 WIB
Selain alasan pemain bagus, Ernest Prakasa juga memiliki pertimbangan lain mengidolakan Argentina.
seleb | 20:33 WIB
Ady Sky menyebut Billar semakin mampu mengontrol emosi.
seleb | 20:24 WIB
Netizen kritik Fuji gegara minta Gala Sky pegang alat listrik.
seleb | 20:19 WIB
Soal hubungannya dengan RD, Uya Kuya mengatakan bahwa itu bukan urusan Denise.
seleb | 20:01 WIB
Pinkan Mambo diceramahi ustaz gara-gara menghujat Lesti Kejora, ia pun sampai menangis saat menceritakan hal tersebut. Heboh isu gonjang-ganjing di rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.
seleb | 20:00 WIB
Meski tak tinggal bersama, ibu dan anak satu ini sering menghabiskan waktu bersama.
seleb | 19:55 WIB
Denise Chariesta mendadak perhitungan biaya air yang dipakai RD.
seleb | 19:54 WIB
Denise Chariesta ngakak disebut wanita panggilan oleh Pinkan Mambo.
seleb | 19:36 WIB
Tampilkan lebih banyak