Angel Lelga Bahas Wanita yang Ingin Dijadikan Istri Ketiga Dorna, Sindir Siapa?

Angel Lelga menceritakan sosok Dorna yang telah memiliki dua istri.

Yohanes Endra | Ferry Noviandi
Rabu, 07 September 2022 | 13:27 WIB
Angel Lelga. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Angel Lelga. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Angel Lelga semakin sering menuliskan sindiran di media sosial sejak berkasus dengan Deolipa Yumara. Kali ini, mantan istri Rhoma Irama dan Vicky prasetyo itu menyinggung soal sosok yang ia beri nama "Dorna".

Secara blak-blakan, Angel Lelga menceritakan sosok Dorna yang telah memiliki dua istri. Namun, Dorna menyembunyikan hal tersebut karena terkait profesinya.

"Panggil dia Dorna karena karakter dan mukanya sama kayak tokoh wayang itu! Skenario receh!" tulis Angel Lelga.

Baca Juga: - Angel Lelga Resmi Dilaporkan Deolipa Eks Pengacara Bharada E, Kasus Dugaan Penipuan dan Penggelapan

"Alasan Dorna tidak mau mengakui dua istri katanya Dorna membuat alasan ke orang lain menjaga keamanan karena profesi. Padahal Dorna kebinggungan karena tidak mau diketahui punya dua istri," kata Angel Lelga dengan emoticon tertawa.

Angel Lelga menyebut Dorna juga tak bahagia dengan dua istrinya tersebut. Hal itu karena kedua istrinya banyak menuntut. Sahabat Tata Liem dan Ozy Syahputra ini juga mengungkap kalau istri kedua Dorna adalah sahabat dari istri pertamanya. Dorna memiliki anak justru dari istri keduanya.

Tak bahagia dengan dua istri, Dorna rupanya ingin punya istri ketiga. Untuk melancarkan misinya, Dorna meminta bantuan kepada dua sosok, yang merupakan sahabat dekat si perempuan yang ingin dijadikan istri ketiga. Tentu saja, dua orang ini dijanjikan sejumlah materi ole Dorna.

Baca Juga: - Angel Lelga Diminta Kembali ke Agama Sebelumnya oleh Pengacara Deolipa, Ustaz Derry Sulaiman Tuntut Klarifikasi

Angel Lelga. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)
Angel Lelga. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Lalu menghayal pengin punya istri ketiga dengan kekuatan b**c*-b**c* seolah2 b**c* ini kalau berhasil akan dibuatkan PH (production house) dan dijanjikan membantu bangunkan rumah dan juga diberi kendaraan plus sopir! Tujuannya agar bisa merayu cewek hayalan Dorna," ujar Angel Lelga.

"Alhasil Si Dorna ditolak mentah-mentah dan para b**c* kebinggungan karena kalau tidak berhasilkan tidak dapat uang dan materi haram itu. Lalu si b**c* mengiming-imingi akan membuat Dorna terkenal. Namun sungguh jahat dan keji Dorna diajarkan agar memfitnah dan membuat skenario agar si Dorna bisa terkenal!!!"

"Si Dorna dengan lincah dan lihay memerankan peran itu karena pengin banget jadi terkenal dan juga punya misi mau menutupi kasus viral orang penting! Namun oh kasihan se-Indonesia dibodohi, seolah-olah membantu masyarakat eh yang sebenarnya adalah dia orang pihak sana? Dan ngaku-ngaku deterjen baju! Padahal hanya pernah dikenalin salah satu orang baju warna merah! Sudah GR seolah-olah deterjen laundry (netizen jangan galau saatnya terbuka) dengan berbagai upaya fitnah dan adu domba sana-sini. Dengan alasan bukti-bukti yang semua rekayasa Dorna."

Baca Juga: - Deolipa Yumara Mantan Pengacara Bharada E Bakal Laporkan Angel Lelga, Ini Kasusnya

Namun karena saran Fitri Salhuteru, Angel Lelga memutuskan untuk tidak menanggapi si Dorna. Ia merasa tak selevel dengan Dorna.

"Apakah Dorna perlu ditanggapi? Jawab: Dewi dari langit @fitri_salhuteru enggak perlu karena level dia hanya sampai di situ. Dan jangan kasi Dorna panggung. Baiklah Dewi Langit, perintah Dewi Langit @fitri_salhuteru akan saya laksanakan. Diam dan jangan biarkan Dorna ada di wilayah kita, karena panggung kita sudah kokoh," tutur Angel Lelga.

Sementara itu, Angel Lelga memilih untuk menutup kolom komentar di unggahannya soal Dorna. Alasannya, agar si Dorna tidak tersinggung.

Baca Juga: - Justin Bieber Tampil Pakai Tudung di Kepala, Dibilang Plek Ketiplek Angel Lelga

Berita Terkait

TERKINI

Netizen soroti aksi Fuji ingatkan Thariq Halilintar untuk salat.
seleb | 19:33 WIB
Aliando Syarief dan Natasha Wilona bahas adegan ranjang film terbaru mereka.
seleb | 19:02 WIB
Maia Estianty membalas Pinkan Mambo dengan menyinggung fisiknya.
seleb | 18:08 WIB
Video Nikita Mirzani kirim pesan ke Ayu Dewi viral lagi.
seleb | 18:05 WIB
Deddy Corbuzier mengaku, pertanyaan soal keperawanan adalah sebuah bentuk kepedulian.
seleb | 18:00 WIB
BCL melakukan pilates dengan gerakan-gerakan untuk membuat perut lebih kencang.
seleb | 17:52 WIB
Arsy Hermansyah diajak foto bareng Song Joong Ki?
seleb | 17:43 WIB
Netizen tanggapi video 'panas' Denise Chariesta dengan pria inisial K.
seleb | 17:16 WIB
Siapa tak kenal Merry, asisten yang telah membersamai Raffi Ahmad selama belasan tahun?
seleb | 17:14 WIB
Denise Chariesta mengaku sudah memperingatkan RD bahwa anak perempuannya bisa diselingkuhi.
seleb | 17:05 WIB
Tampilkan lebih banyak