Detik-detik Rayyanza Tabok Baby Ameena Viral, Netizen: Gemes Banget!

Netizen soroti deik-detik Rayyanza tabok Baby Ameena.

Muhammad Azy Aminullah | Muhammad Azy Aminullah
Sabtu, 03 September 2022 | 15:06 WIB
momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/The Hermansyah A6)

momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Dalam acara arisan Geng Cendol yang digelar pada Kamis (1/9/2022) kemarin, Rayyanza Malik Ahmad bertemu dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Dari unggahan yang beredar, Ameena Hanna Nur Atta terlihat mengelus-elus pundak dan pipi Rayyanza Malik Ahmad.

"Sweet banget Ameena," kata Ashanty.

Baca Juga: - 11 Momen Rayyanza Sekolah Hari Pertama, Gurunya Diundang ke Rumah

Sementara itu, Rayyanza terlihat membalas elusan Baby Ameena. Kendati demikian, Rayyanza terlihat cukup keras mendaratkan tanggannya di wajah Ameena.

"Enggak boleh," ujar suster Rini. 

momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/RANS Entertainment)
momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/RANS Entertainment)

Lantaran terkesan menabok Baby Ameena alih-alih mengelusnya, tangan usil Rayyanza segera dipegang oleh suster Rini.

Baca Juga: - Syahnaz Sekeluarga Ikut Tren Kadang Bikin Aku Kesal, Anak Cowoknya Dibilang Mirip Rayyanza

"Enggak, Ameena orangnya baik," ucap Ashanty.

Cuplikan unggahan video pertemuan Rayyanza dan Baby Ameena ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 309 ribu jumlah tayangan. 

momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/The Hermansyah A6)
momen Rayyanza bertemu Ameena (YouTube/The Hermansyah A6)

"Rayyanza tabok muka Ameena gara-gara tangan Ameena," tulis akun TikTok @fansameena2, dilansir pada Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga: - Tak Mau Kalah Sama Rayyanza, Raffi Ahmad Buat Video TikTok, Netizen: Cipung dan Capung

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kaget Cipung," tulis seorang netizen, "Cipung ngalah ama cewek ya," ujar netizen lain, "Gemes banget," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga: - Gemes Banget! Aksi Rayyanza Pegang Kipas Mendadak Jadi Sorotan

Berita Terkait

TERKINI

Rayyanza yang baru berusia 1 tahun sudah rajin belajar loh!
seleb | 07:00 WIB
Ada kecurigaan kalau cewek yang menghebohkan sebagai fans Ferdy Sambo sebagai skenario pengalihan isu kasusnya.
seleb | 06:00 WIB
Dirumorkan bercerai, Syahrini asyik pamer tas harganya Rp5 miliar.
seleb | 21:31 WIB
Rumah Erino Gudono jadi sorotan saat proses pemasangan tenda untuk pernikahan viral.
seleb | 21:09 WIB
Luna Maya mengenakan gaun berbeda untuk penampilannya perhelatan ini.
seleb | 21:00 WIB
Rizky Billar kembali menuliskan curhat panjang soal pengkhianatan.
seleb | 20:30 WIB
Begini reaksi kocak publik lihat hal kontras yang disoroti Tretan Muslim.
seleb | 20:00 WIB
Begini jawaban Rafathar ketika disuruh memilih Gempi atau Arsy.
seleb | 19:56 WIB
Clara Shinta buka suara usai disebut kaya raya karena jadi simpanan pejabat.
seleb | 19:10 WIB
"Dan gak ada tuh yang udah pacaran dari Julian masih sama mantannya," tulis Mirriam Eka.
seleb | 19:00 WIB
Tampilkan lebih banyak