Stories Artist

Seleb

VIDEO Nikita Mirzani Bahas Surat Wasiat untuk Anak, Tak Mampu Bendung Air Mata: Dipegang Kak Fitri

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri mengapa ia menitipkan surat wasiat itu pada Fitri Salhuteru.

Ade Wismoyo | Sumarni
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:32 WIB
Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak kuasa membendung tangis ketika berbicara mengenai cerita kehidupannya. Wanita yang kerap tampil dengan rambut pendek ini tak memungkiri bahwa dirinya merasa cukup lelah hidup sebagai single parent tanpa pendamping.

"Capeklah, aku kan sendiri karena kalau pulang ke rumah pengen deh cerita ke orang," kata Nikita Mirzani berurai air mata di program FYP yang tayang pada Kamis (18/8/2022).

"Tapi nggak bisa jadi aku pendem saja sendiri," sambungnya lagi.

Dia mengakui masih memiliki sahabat. Meski bisa diandalkan, Nikita Mirzani enggan terus-terusan membuat sahabatnya, Fitri Salhuteru berada di sisinya.

"Ada sih kak Fitri. Tapi kan dia punya keluarga, nggak bisa telepon malam," ungkapnya.

Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]
Nikita Mirzani menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik dengan Isa Zega sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Selama ini, Nikita Mirzani memang bertahan hidup demi ketiga anak dan adiknya.

"Hidup aku tuh demi dia deh sekarang," tutur Nikita Mirzani.

Masih dalam kondisi menangis, dia juga menuturkan kalau sudah menyiapkan surat wasiat buat mereka. Wasiat itu dititipkan kepada Fitri Salhuteru.

"Aku tuh sampe berapa bulan yang lalu sudah bikin surat wasiat. Karena nggak mau waktu aku mati, anak aku susah, berebutan harta," terangnya.

Profil Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)
Profil Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)

"Kayak misalkan aku punya aset ini buat Azka, ini buat Loli. Itu dipegang kak Fitri," imbuhnya lagi.

Ditanya mengenai alasannya memilih Fitri Salhuteru buat mengurus wasiatnya, pemain Comic 8 ini punya jawaban sendiri.

"Karena sekian banyak orang yang aku kenal, cuma dia yang jujur," tandasnya.

Tags # nikita mirzani # wasiat # menangis

Hot Video

Berita Terkini