Seleb

Penampilan di Istana Negara Dinilai Mengecewakan, Naura Ayu Jelaskan Fakta yang Sebenarnya

Naura Ayu mengalami hal kurang mengenakkan yang membuat penampilannya tak sempurna.

Nur Khotimah
Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:06 WIB
Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)
Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)

Matamata.com - Penampilan Naura Ayu di Istana Negara dinilai mengecewakan. Atas kejadian tersebut, Naura Ayu pun memberikan klarifikasi dan menjelaskan fakta sebenarnya yang ia alami.

Seperti diketahui, Naura Ayu menjadi salah satu penyanyi yang diundang untuk mengisi acara HUT RI ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8/2022). Ia membawakan lagu "Bendera" dalam kesempatan tersebut.

Dalam video tangkapan layar yang dibagikan akun gosip, tampak banyak komentar negatif terkait penampilan perdana Naura Ayu di acara kenegaraan. Bahkan ada yang merasa Naura sebaiknya diganti penyanyi lain.

Potret Pesta Ultah Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)
Naura Ayu. (Instagram/naura.ayu)

Cuplikan video menampilkan anak Nola B3 itu bernyanyi dengan penuh semangat. Beberapa nada memang terdengar kurang pas. Namun vokalnya yang kuat membuat banyak orang terkesan.

Melihat video yang beredar, sejumlah warganet mengkritik penampilan Naura Ayu di Istana Negara cukup mengecewakan.

"Terlepas dari siapa yang nyanyi, emang jujur kok nggak kedengaran bagus. Apalagi ini acara kenegaraan. Panitianya harus tanggung jawab juga lah," komentar warganet.

"Temponya sih terlalu cepat, sayang bukan penyanyi aslinya atau minimal yang udah punya nama deh, kalo gini sih, malu lah," kritik yang lain.

Profil Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)
Naura Ayu (instagram/@naura.ayu)

Warganet lain membela Naura Ayu dengan alasan ear monitor sang penyanyi tidak berfungsi. Sebelumnya, Naura memang meminta maaf atas kesalahan teknis yang terjadi selama penampilannya.

"Ear monitornya mati kayaknya, jadi dia nggak bisa dengar tempo lagunya. Suaranya bagus kok," bela netizen.

"Ear monitornya rusak ya guys jadi dia ngira-ngira sendiri, menurut aku keren banget," imbuh lainnya.

Kritikan warganet rupanya sampai ke telinga Naura Ayu. Penyanyi muda itu langsung menyampaikan permintaan maaf dan menjelaskan bahwa ada masalah teknis yang membuat penampilannya kurang sempurna.

"Maaf ya temen-temen di bagian awal sempet ada kesalahan karena signal ear monitor ku hilang. Jadi aku nggak bisa denger minus one ku, jadi sempet kecepatan dan salah. huhu terima kasih banyak yang sudah nonton," tulis Naura, Kamis (18/8/2022).

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # penampilan naura ayu di istana negara # naura ayu # hut ri ke-77 di istana negara

Hot Video

Berita Terkini