Seleb

Haruka Nakagawa Ngebet Dinikahi Deddy Corbuzier: Jadi Istri Kedua atau Kita Selingkuh?

Deddy Corbuzier bingung diajak nikah Haruka Nakagawa.

Yohanes Endra
Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:19 WIB
Haruka Nakagawa (Instagram/haruuuu_chan)
Haruka Nakagawa (Instagram/haruuuu_chan)

Matamata.com - Haruka Nakagawa mendadak menagih janji Deddy Corbuzier untuk menikahinya. Momen ini terjadi saat Haruka Nakagawa dan Nabilah Ayu menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (17/8/2022). 

Haruka Nakagawa sejatinya kecewa dirinya baru tahu Deddy Corbuzier menikah dengan Sabrina Chairunnisa dari media. Karena ditagih, Deddy kemudian memberikan penjelasan terkait niatnya yang sempat terlontar itu.

"Om Deddy kenapa nikah? Katanya mau (sama aku) waktu itu," ujar Haruka Nakagawa.

"Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru 1 menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang," goda Deddy Corbuzier.

Kendati Deddy Corbuzier sudah menikah, Haruka Nakagawa ternyata tidak pantang menyerah. Pasalnya mantan personel AKB48 dan JKT48 tersebut mengetahui istilah istri kedua dan perebut laki orang alias pelakor meski orang Jepang asli.

"Tapi kan bisa cerai trus nikah lagi 'kan? Kan banyak gitu, cerai trus nikah lagi. Istri kedua juga bisa 'kan?" tanya Haruka Nakagawa.

Melihat kepolosan Haruka Nakagawa, Deddy Corbuzier semakin ingin menggodanya. Jawaban polos Haruka sukses mengundang gelak tawa.

Haruka Nakagawa. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Haruka Nakagawa. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Tapi kalau dibolehin, gue mau loh istri kedua. Istri keduanya Jepang," canda Deddy Corbuzier. "Aku ya? Wow keren sih itu," timpal Haruka Nakagawa dengan percaya diri.

Nabilah Ayu lantas ingin memanggil Sabrina Chairunnisa yang juga ada di studio. Ternyata Haruka Nakagawa tidak tahu apabila menjadi istri kedua harus meminta izin istri pertama.

"Harus izin ke semua gitu ya? Oh gitu. Kalau istri pertama nggak mau gimana? Oh berarti kita selingkuh gitu?" tanya Haruka lagi.

Deddy Corbuzier kian bingung menyikapi pernyataan Haruka Nakagawa. Yang dikhawatirkan, orang Indonesia tidak paham kapan Haruka bercanda atau serius karena ekspresi polos yang selalu ditampilkannya.

"Ini omongan kayak udah kejadian loh. Dan kalau itu terjadi beneran pun saya tidak mau bahas di sini," kata Deddy Corbuzier.

"Soalnya tiba-tiba udah nikah, nggak ada kabar. Soalnya pacarannya udah lama ya? Ya udah, paham aku. Aku cari yang lain deh," tandas Haruka Nakagawa.

Sementara itu, Haruka Nakagawa mengaku ingin menikah secepatnya karena usianya sudah 30 tahun. Kendati demikian, Haruka menegaskan hanya mencari orang kaya untuk menjadi suaminya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # haruka nakagawa # deddy corbuzier # haruka nakagawa ngebet dinikahi deddy corbuzier

Hot Video

Berita Terkini