Stories Artist

Seleb

Merasa Tak Sekaya Teman-temannya, Anak Hotman Paris Pernah Merasa Depresi

Ternyata Frank Hutapea dan adik-adiknya dididik menghasilkan uang sendiri.

Ade Wismoyo
Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:15 WIB
Hotman Paris dan Frank Hutapea. (Kolase Instagram)
Hotman Paris dan Frank Hutapea. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Putra sulung Hotman Paris, Frank Hutapea membicarakan tentang kesehatan mental saat berbincang-bincang dalam podcast Melaney Ricardo. Yang mengejutkan, Frank dan adiknya yang bernama Felicya Hutapea ternyata sama-sama pernah mengalami depresi.

Frank Hutapea berpendapat apabila faktor depresi juga bisa berasal dari genetik. Ia lantas menyinggung cerita Hotman Paris yang pernah ingin bunuh diri.

"Menurut gue mental health itu ada genetic-nya. Dia (Hotman Paris) pernah hampir bunuh diri karena dia merasa enggak sukses. Itu cerita enggak dibuat-buat," kata Frank Hutapea dalam konten Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (16/8/2022).

Sedangkan Frank Hutapea pernah mengalami depresi pada 2015. Frank mengaku depresi karena merasa tidak sekaya teman-temannya.

"Saya pernah (depresi) dulu 2015. Merasa teman-teman gue kaya, gue enggak," ujar Frank Hutapea.

Pernyataan itu membuat Melaney Ricardo tak percaya karena Hotman Paris dikenal sebagai pengacara nomor satu di Indonesia. Ternyata Frank Hutapea dan adik-adiknya dididik menghasilkan uang sendiri.

Anak-anak Hotman Paris [Instagram/@feliciahutapeaaa]
Anak-anak Hotman Paris [Instagram/@feliciahutapeaaa]

"Karena kan kami (Frank dan dua saudaranya) kerja sendiri. Kami enggak dikasih duit. (Hotman Paris) Pelit," ucap Frank Hutapea mengungkap.

"Gue dulu pernah kerja di PRJ. Pulang malam, tiap hari, jam 2, jam 3 (dini hari). Sabtu kadang masuk. Teman gue pada kaya, gue kagak," imbuh pria lulusan University of Kent, Inggris ini.

Felicia Hutapea anak Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)
Felicia Hutapea anak Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Sedangkan Felicia Hutapea adik Frank diceritakan pernah depresi karena sulit diterima kerja di London, Inggris padahal lulus dari sekolah hukum ternama di sana. Namun bagi Frank Hutapea, yang terpenting adalah cara seseorang bangkit dari depresi.

"Semua itu sudah ada momennya. Tapi habis jatuh, bounce-nya yang gimana. Sekarang (Frank dan Felicia) sudah balik (bangkit) lagi," tutur Frank Hutapea. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # frank hutapea # hotman paris hutapea # depresi

Hot Video

Berita Terkini