Seleb

Viral Video Lina Mukherjee Murka saat Ditanya Kapan Nikah, Nama Saipul Jamil Ikut Terseret

Lina Mukherjee emosi lantaran salah satu netizen menanyakan kapan dirinya akan menikah.

Nur Khotimah | Diwanna Ericha
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:46 WIB
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)
Lina Mukherjee dan Saipul Jamil. (Instagram/@saipuljamilreal)

Matamata.com - Baru-baru ini viral video Lina Mukherjee sedang marah-marah saat melakukan live di laman Tiktok pribadi miliknya. Lina Mukherjee emosi ditanya kapan nikah oleh salah satu netizen.

Saat mendapat pertanyaan tersebut, Lina meminta netizen untuk selalu berkomentar yang baik dan tak menyakiti orang lain.

"Nikah? Kalian itu enggak pernah memperhatikan mentalnya orang enggak semua orang itu punya nasib yang sama. Mungkin kalian dapat suami yang bagus bisa aja orang lain dapat laki-laki yang kasar, yang main perempuan," tutur Lina Mukherjee dikutip pada Sabtu (13/08/2022).

Selanjutnya, Lina Mukherjee menuturkan bahwa kebahagiaan satu orang dengan orang lain tidaklah sama. Menurutnya, ada orang yang belum menikah merasa jauh lebih bahagia dari mereka yang sudah menikah.

"Enggak semua kebahagiaan orang itu sama. Mungkin kalian punya suami baik tapi enggak punya uang. Aku enggak punya suami aku terkenal, aku kaya, aku diundang sana sini, aku lumayan punya uang lah punya karyawan, aku bahagia dengan hidup aku," tambahnya.

Sumber Kekayaan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)
Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)

Lina pun menegaskan jika saat ini dia masih sendiri berarti memang belum rezekinya untuk membina rumah tangga. Lalu, dia juga meminta netizen yang menanyakan dirinya kapan menikah untuk tidak melakukan tindakan seperti itu kedua kalinya.

"Kalau aku belum dapat laki-laki ya berarti belum rezeki, terus kenapa aku harus dipaksa menikah dengan yang namanya Tuti. Keluar kamu yang namanya Tuti biar kamu stop nyuruh-nyuruh gue, aku benci loh terus terang," sambungnya.

Lina Mukherjee pun mengungkapkan bahwa saat ini dirinya memang masih ingin sendiri dan belum ingin untuk menikah.

"Kalian terus terusan menekan-nekan aku untuk menikah, aku memang belum pengen menikah. Kalau aku pengen aku akan menikah, tapi aku memang belum pengen dari hati aku sendiri enggak mau," terangnya.

Di akhir, Lina Mukherjee berharap agar para followers-nya dan juga masyarakat mampu mengubah sikap mereka yang sering menanyakan hal-hal pribadi seseorang.

“Kenapa sih kalau aku enggak mau, kalian harus merubah pikiran kalian Lina enggak mau menikah mungkin karena punya pengalaman pahit, mungkin pernah depresi, mungkin pernah stres, kalian hanya ketawa-ketawa," pungkasnya.

Sumber Kekayaan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)
Sumber Kekayaan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjee_)

Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tidak sedikit netizen yang menyeret nama Saipul Jamil dalam komentar mereka karena belakangan Lina Mukherjee dekat dengan pedangdut ganteng itu.

"Dia lagi kesel di php saipul jamil, malah ditanya nikah kapan keluar dah naganya wkwk," ujar netizen.

"Aneh kalau gibahin orang no 1 pas orang nanya gitu aja udah meledak," tambah netizen lain.

"Lesti dapat orang kaya setia ganteng. Sabar tajir suami nya, lha in yang kata nya mau di lamar SJ ga jadi. Gajadi maka nya tensi tinggi, mudah-mudahan cepet nikah mbak," tutur lainnya.

Tags # lina mukherjee # lina mukherjee emosi ditanya kapan nikah oleh salah satu netizen # saipul jamil

Hot Video

Berita Terkini