Stories Artist

Seleb

Kesaksian Komika Nopek Novian soal Kepolosan Livy Renata, Beneran Cuma Gimmick?

Nopek Novian cukup sering bikin konten bareng Livy Renata. Gimana kesehariannya?

Nur Khotimah
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:46 WIB
Livy Renata dan komika Nopek Novian. (Instagram/@nopeknovian)
Livy Renata dan komika Nopek Novian. (Instagram/@nopeknovian)

Matamata.com - Komika Nopek Novian memberikan kesaksian soal kepolosan Livy Renata yang diragukan publik. Tak sedikit netizen yang mengira sifat polos Livy Renata hanya gimmick semata. Benarkah demikian?

Sejak kemunculannya, Livy Renata memang kerap menarik perhatian karena kepolosannya. Meski banyak yang merasa gemas, sejumlah netizen justru menuding Livy hanya memainkan citra polos.

Terkait dengan tudingan tersebut, Nopek Novian memberikan kesaksian yang menarik. Komika yang pernah syuting bareng Livy Renata ini punya padangan sendiri soal sosok cantik tersebut.

Cara Livy Renata manggil pedagang keliling. (YouTube/Livy Renata)
Livy Renata dan Nopek Novian. (YouTube/Livy Renata)

Kepolosan Livy Renata rupanya menjadi salah satu hal yang disukai oleh Nopek Novian. Ia kemudian menegaskan bahwa sifat polos Livy Renata bukan gimmick seperti yang dikira publik.

"Apa yang kamu suka dari Livy, Pek?" tanya komika Hifdzi Khoir melansir TikTok @bloommedia.id, Sabtu (13/8/2022).

"Ini aja Pak, kepolosannya dan dia tidak tahu apa-apa. Orang mengira itu gimmick to? Memang apa adanya, memang gitu. Kosong itu," tegas Nopek Novian.

"Masalahnya dia tidak pernah mengalami hal-hal susah yang kayak kita alami," timpal Hifdzi.

Profil Livy Renata. (Instagram/livyrenata)
Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Pernyataan Hifdzi lantas disambut oleh Nopek dengan menceritakan momen ketika Livy Renata diajak main ke rumah kos sang komika. Yang mana, Livy kaget dengan kamar mandi di sana.

"Yang ke kost The Raid (kosan Nopek Novian dan beberapa komika lain), dia kaget lihat kita mandi di bak. Dia katanya, 'Ini kan buat bayi. Ngapain you mandi di sini?'," cerita Nopek Novian.

Kesaksian Nopek Novian soal kepolosan Livy Renata mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka menuliskan beragam opini soal sifat polos brand ambassador salah satu tim e-sport tersebut.

"Polos sesuai levelnya oey. Gak bisa dipaksa harus merakyat, emang dia gitu," ujar netizen. "Doi cuma polos kalo soal hal-hal berbau kehidupan susah," sambung yang lain.

"Karena Livy dari kecil sudah hidup enak, namanya juga sultan," komentar netizen. "Kalo orang susah dibawa ke kehidupan Livy juga pasti banyak bingungnya wkwkwk," pungkas netizen.

Tags # komika nopek novian memberikan kesaksian soal kepolosan livy renata # sifat polos livy renata # livy renata # nopek novian

Hot Video

Berita Terkini