Seleb

Klarifikasi Fuji Untuk Rafael Adwel Tuai Pro Kontra: Jeje dan Fuji Gak Cuma Mirip Muka, Sifat Juga Plek-Ketiplek!

Banyak dari netizen malah memberikan komentar negatif terhadap permintaan maaf Fuji.

Yohanes Endra | Diwanna Ericha
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:36 WIB
Potret Fuji Nonton Formula E (instagram/fuji_an)
Potret Fuji Nonton Formula E (instagram/fuji_an)

Matamata.com - Fuji kena semprot netizen usai video wawancaranya bersama Rafael Adwel menyebar luas dan viral. Pasalnya dalam video tersebut, Fuji bersikap jutek dan beberapa kali mengatakan 'najis' kepada lawan mainnya di film "Bukan Cinderella" tersebut. Lalu kemarin Fuji meminta maaf kepada Rafael dan diunggahan melalui laman Instastory-nya

Namun, unggahan permintaan maaf Fuji itu pun viral dan ramai di Tiktok. Banyak dari netizen malah memberikan komentar negatif terhadap permintaan maaf pacar Thariq Halilintar itu.

Banyak warganet yang menyamakan attitude Fuji dengan Jeje Slebew lantaran keduanya dianggap tidak memiliki attitude yang bagus dalam berkomunikasi dan menjaga citra diri di depan publik.

"Wkwkwk meminta maaf, tapi cari pembelaan masih 19 tahun," tutur netizen.

"Ternyata Jeje sama Fuji ga cuma mirip muka tapi juga mirip sikap," tambah netizen lain.

"Nahh 100%," timpal netizen lainnya.

Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (YouTube/Fuji an)
Artis Punya Kembaran Tak Sedarah (YouTube/Fuji an)

Sebagai informasi, di dalam Insta Story yang Fuji buat ia mengunggah momen kebersamaan dirinya bersama dengan Rafael Adwel dan beberapa aktor pemain film "Bukan Cinderella". Tante dari Galasky itu pun mengaku menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancarai aku bahasanya kasar dan gak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu," tulis Fuji, dikutip Jumat (12/08/2022)

Fuji kedepannya akan lebih berhati-hati dalam memilih kata-kata yang tepat , dan adik ipar dari Vanessa Angel ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kritikan yang diberikan oleh warganet.

"Di sini aku yang salah dan juga makasih yang udah ngingetin aku untuk gak ngulangin kesalahan itu lagi dan belajar untuk berhati hati dalam lisan. Sekali lagi ku minta maaf," pungkasnya.

Tags # fuji adik bibi ardiansyah # fuji minta maaf ke rafael # film bukan cinderella

Hot Video

Berita Terkini